Meski Cedera, Balotelli Tetap Tolong Wanita Pingsan

Nasional / 4 July 2013

Kalangan Sendiri

Meski Cedera, Balotelli Tetap Tolong Wanita Pingsan

daniel.tanamal Official Writer
3589

Liar diluar namun tetap lembut dihati, mungkin kata itu bisa menggambarkan seorang Mario Balotelli yang diketahui sempat memberikan pertolongan kepada seorang wanita yang pingsan di tengah jalan, meskipun bomber AC Milan itu tengah menderita cedera paha yang cukup parah.

Dilansir SpazioMilan, Balotelli saat itu sedang keluar untuk pergi ke sebuah toko di dekat rumahnya di Milan ketika ia kemudian melihat seorang wanita tengah pingsan di jalan. wanita tersebut diketahui pingsan karena tak kuat akan hawa panas yang melanda kota mode tersebut. Saat ini di Eropa memang sudah memasuki musim panas.

Singkat cerita, Balotelli pun langsung menolong wanita tersebut dan menggotongnya ke tepi jalan. Ia pun menawarkan bantuan untuk mengantar wanita tersebut ke rumah sakit, sebelum akhirnya bantuan medis datang ke lokasi.

Kerap dikritik atas perilakunya didalam dan diluar lapangan hijau namun jiwa sosial Balotelli masih tinggi dalam membantu orang yang tak dikenalnya, seperti yang terjadi dalam cerita ini. Hal positif yang dapat diambil adalah tolonglah setiap orang yang membutuhkan pertolongan tanpa memandang siapapun dirinya dan keberadaan kita.

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami