Prediksi Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus

Prediksi Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus

Budhi Marpaung Official Writer
4973

Pada leg pertama perempat final Liga Champions 2013 yang akan berlangsung Rabu (3/4) dini hari WIB, Bayern Muenchen akan menjamu Juventus di Stadion Allianz Arena. Dua tim yang memiliki sejarah panjang di tingkat Eropa ini dipastikan bersaing kuat demi bisa lolos ke putaran semi final.

Jika melihat sejarah pertemuan di liga Champions, baik Munchen dan Juventus sama-sama memiliki rekor saling mengalahkan. Rata-rata selisih gol ketika The Hollywood dan La Vecchia Signora berhadapan pun hanyalah satu gol. Hal ini sudah tentu menunjukkan betapa kokohnya masing-masing tim yang berlaga nanti.

Sementara berkaca pada laga terakhir di liga domestik, para pemain Munchen maupun Juventus dipastikan sedang dalam kondisi on fire. Kemenangan yang didapat beberapa hari lalu diyakini menjadi modal berharga bagi Ribery dkk dan juga Pirlo cs untuk menjalani pertandingan sarat gengsi ini.

Melihat karakteristik permainan yang ditampilkan di lapangan hijau selama ini, Munchen sepertinya akan lebih banyak melakukan penyerangan. Pemain-pemain berkemampuan mumpuni dan agresif seperti Robben, Ribery, dan Schweinsteiger menjadi alasan kuat mengapa Manajer Jupp Heynckes tidak akan mau bermain defensif.

Namun, Juventus bukanlah tanpa persiapan. Sejumlah amunisi yang dimiliki seperti Buffon, Barzagli, Pirlo, dan Quagliarella akan menjadi senjata ampuh pelatih Antonio Conte untuk membendung gempuran Munchen dan dalam waktu cepat bila memperoleh kesempatan langsung melakukan pola serangan balik.  

Jika ini tidak mampu diwaspadai dengan baik oleh tim tuan rumah maka bencanalah yang mereka rasakan.

Prediksi Jawaban.Com, laga Bayern Munchen vs Juventus besok pagi akan dimenangkan oleh Munchen dengan skor tipis 1-0, 2-1 atau sebesar-besarnya adalah 2-0.


Berikut Perkiraan susunan Formasi Bayern Munchen vs Juventus :

Bayern Munchen : Neuer, Lahm, Van Buyten, Dante, Robben, Javi Martinez, Schweinsteiger, Kroos, Ribery, Mandzukic, Muller

Juventus : Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Pogba, Pirlo, Vidal, Padoin, Marchisio, Vucinic, Quagliarella

 

Baca juga : 

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Inilah Pesan Paskah PGI Tahun 2013 (1)

Setelah Mantan Jenderal, SBY Temui Para Pemred Media

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

The Way You Love Me

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami