Pria ini Tembak Ayahnya Setelah Ibadah Paskah

Pria ini Tembak Ayahnya Setelah Ibadah Paskah

eva Official Writer
9785

Beberapa saksi mata mengatakan seorang pria berusia 25 tahun, Reshad Riddle, tiba-tiba masuk ke sebuah Gereja Hiawatha of God in Christ, Ohio dan menembak ayahnya setelah ibadah Paskah Minggu dan berteriak ‘Tuhan’ dan ‘Allah’ setelah penembakan itu.

Polisi Ashtabula membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan Reshad menembakkan satu kali tembakan kearah ayahnya, Richard Riddle (52) dengan sebuah pistol pada Minggu sore. Sean Adams, kepala pendeta di gereja tersebut mengatakan bahwa Reshad masuk ke gereja sambil memegang senjata dan berteriak bahwa pembunuhan itu adalah ‘Kehendak Allah. Ini adalah kehendak Tuhan.’

Dalam laporannya kepada koran The Star Beacon, Adam mengatakan bahwa jemaat yang hadir pada saat itu berteriak, merunduk ke bawah dan menghubungi 911. “Mengerikan. Anak-anak berteriak dan orang-orang menghubungi 911. Kami ketakutan setengah mati,” kata Adam.  

Kepala Kepolisian Ashtabula, Robert Stell mengatakan tidak menemukan motif tertentu dari apa yang dilakukan Reshad. “Para saksi mata mengatakan bahwa penembak masuk ke gereja dan berteriak ‘Allah’, namun kita tidak yakin jika ada motif atau masalah keluarga,” kata Stell. Selain itu Stell menambahkan bahwa tidak ada indikasi bahwa keduanya memiliki hubungan yang buruk dan setiap orang berpikir ini benar-benar mengejutkan.

Sebelumnya, telah diketahui bahwa Reshad pernah dipenjara atas kasus penculikan, pelecehan, penyerangan, dan pengrusakan pada 2006-2007. Kemudian dia tertangkap lagi pada 2009 atas kasus kepemilikan narkoba, kokain dan pengrusakan. Kini polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum dapat memutuskan hukuman yang akan diterima Reshad. Apa yang telah dilakukan Reshad  sama sekali bertentangan dengan ajaran kepercayaan manapun di dunia ini, walaupun dia 'merasa' melakukannya atas nama Tuhan. Terlebih lagi bila hal tersebut membawa pengaruh negatif dan merugikan bagi orang lain. Semoga saja kasus ini dapat diselesaikan secepat mungkin sehingga masyarakat tidak dirisaukan lagi dengan tindakan kriminal yang kerap mengancam keamanan dan keselamatan diri.

Baca juga:

SBY Dapat Telur Paskah dari Jemaat 3 Gereja Tertindas

Freddie Mercury 'Gelapkan' Putri Diana ke Bar Gay sebagai Pria

Bunker Rahasia Mussolini Terungkap

Superbook Hadir Sebagai Superlibro di Meksiko

Aksi Dukung Pernikahan Sesama Jenis Marak di Facebook

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami