Freddie Mercury 'Gelapkan' Putri Diana ke Bar Gay Sebagai Pria
Sumber: asiaone.com

Nasional / 1 April 2013

Kalangan Sendiri

Freddie Mercury 'Gelapkan' Putri Diana ke Bar Gay Sebagai Pria

eva Official Writer
11565

Dalam sebuah buku yang ditulis oleh komedian Inggris, Cleo Rocos, berjudul “The Power of Positive Drinking”, diceritakan bagaimana musisi legenda dunia, Freddie Mercury pernah menyelundupkan Putri Diana ke sebuah bar gay.

Cleo Rocos, Kenny Everett, dan Freddie Mercury mendadani Putri Diana seperti seorang pria dengan jaket militer, topi, dan kacamata dan dibawa ke bar Royal Vauxhall Tavern, London selatan pada akhir 1980-an. “Saat kami berjalan masuk, kami merasa yakin bahwa Putri Diana akan ketahuan hanya dalam beberapa menit. Namun orang-orang disana cuma mengabaikan dia, seolah-olah dia tidak ada. Tetapi, Putri Diana menyukai hal itu,” kata Rocos.

Rocos mengenang bahwa pada saat itu Diana benar-benar terlihat seperti seorang pria muda yang cantik dan karena kehadiran dirinya, Mercury, dan Everett di bar tersebut, perhatian orang-orang yang berkunjung ke bar itu tertuju kepada mereka sehingga Putri Diana dapat dengan leluasa menikmati suasana bar dan memesan minuman tanpa ketahuan identitasnya.

Kadang, kita merasa jenuh dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga tanpa disadari kita rentan melakukan sesuatu di luar kebiasaan untuk menghindarinya. Tanpa berpikir apakah tindakan tersebut membawa pengaruh positif atau negatif. Apa yang dilakukan Freddie Mercury, Putri Diana, dan lainnya adalah salah satu tindakan yang kelihatannya positif (rehat dari kesibukan/kewajiban atau tugas sebagai public figure namun sebenarnya negatif / bar gay). Berpikir matang lah terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu.

Baca juga:

Bunker Rahasia Mussolini Terungkap

Superbook Hadir Sebagai Superlibro di Meksiko

Aksi Dukung Pernikahan Sesama Jenis Marak di Facebook

Toilet Pria ini Pakai Sistim Video Game di Inggris

Helikopter Misionaris Ditembak di Papua

Bendera Aceh Terancam Dicabut

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami