Kuasa Doa di Tempat Kerja

Kuasa Doa di Tempat Kerja

Budhi Marpaung Official Writer
22108

Abraham dan Ayub adalah pengusaha yang sangat sukses di zamannya. Keberhasilan mereka di dalam bisnis tidak lepas dari kehidupan doa. Begitu juga dengan Daniel, dikenal sabagai pejabat yang berkedudukan tinggi di empat masa pemerintahan yang berbeda. Apa rahasia keberhasilannya? Daniel berdoa tiga kali sehari pada Tuhan. Lalu Daud, raja yang sering disebut-sebut namanya dalam Alkitab juga dikenal kedekatannya dengan Tuhan melalui doa dan puji-pujian. Kemudian keberhasilan Samuel menjadi pemimpin rohani Israel karena doa-doanya kepada Tuhan.

Modal, skill, pengalaman dan koneksi memang merupakan faktor penting penentu keberhasilan. Namun, diatas semuanya itu, jangan pernah melupakan untuk berdoa. Kekuatan doa sungguh luar biasa. Cobalah mengawali pekerjaan Anda dalam doa, lalu lihatlah perbedaannya. Bisnis ataupun karir yang ditopang oleh doa dapat memberi hasil yang lebih! Saat kita berdoa, sebenarnya kita sedang mendatangkan kuasa Tuhan bekerja dalam kehidupan kita.

Rajinlah untuk berdoa. Jadikanlah ini gaya hidup Anda. Lebih mudah berdoa dan melakukan sesuatu yang tidak mungkin, daripada tanpa berdoa. Doa mendatangkan mukjizat. Doa mendatangkan berkat. Doa mendatangkan kehidupan. Doa mendatangkan kuasa dan pernyataan Allah! Mulailah jadikan doa sebagai bagian kehidupan sehari-hari sekarang juga.

Mulailah dari hal yang kecil hingga yang penting dalam kehidupan Anda dan cobalah mengucap syukur atasnya.

 

Baca juga : 

Di Belakang Pemimpin yang Sukses

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat

Kopdar Perdana 2013 JCers  

Reckless  

Kisah Nyata Masa Kelam John Peter, Pengusaha 1,2 Miliar

Sumber : faithwords.kennysung.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami