Jelang Natal, BRTI Imbau Tingkatkan Pelayanan Telekomunikasi
Sumber: 123rf.com

Nasional / 4 December 2013

Kalangan Sendiri

Jelang Natal, BRTI Imbau Tingkatkan Pelayanan Telekomunikasi

Lori Official Writer
3856

Dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menghimbau agar operator telekomunikasi dapat meningkatkan pelayanannya. Pasalnya, lalu-lintas telekomunikasi diprediksi akan meningkat tajam di hari besar ini.

Kepala Pusat Informasi, Gatot S. Dewa Broto meminta agar operator telekomunikasi menyediakan pelayanan 24 jam sejak 22 Desember 2013 hingga 2 Januari 2014 nanti.

“Pada perayaan Natal dan hari libur nasional akan terjadi peningkatan lalu-lintas telekomunikasi sebagaimana terjadi pada tahun-tahun sebelumnya,” ujar Gatot, seperti dirilis Antaranews.com, Senin (2/12).

Menurut catatan BRTI, lonjakan lalu-lintas kerap terjadi di lokasi wisata, pusat perbelanjaan dan lokasi kuliner. Sehingga dianggap penting untuk meningkatkan operasi layanan telekomunikasi berupa layanan suara, pesan singkat dan data. Selanjutnya, BRTI berjanji akan terus memantau kualitas pelayanan itu selama momen Natal hingga awal tahun 2014.

Telekomunikasi telah menjadi kebutuhan pokok yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat. Dengan itu, lonjakan penggunaan telekomunikasi di perayaan Natal dan Tahun Baru perlu diwaspadai.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ahok Janji Dampingi Pelapor KDRT ke 119

Stefano Sanjaya: Life Story Akan Menguatkan Banyak Orang

Jatah RFID Untuk Jakarta 4,5 Juta Unit

Ini Spesifikasi Mobil Paul Walker : Porche Carrera GT

Rhoma Irama : Bisa Saja Saya Dipasangkan dengan Jokowi

Rayakan Natal Bersama Mitra CBN

Sumber : Antaranews.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami