Inilah Harapan Daud Yordan di Tahun 2014
Sumber: Liputan6.com

Nasional / 31 December 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Harapan Daud Yordan di Tahun 2014

Lori Official Writer
3205

Daud Jordan, juara Tinju Dunia kelas ringan (61.2 kilogram) IBO menyatakan harapannya di tahun 2014. Salah satunya adalah ingin bertarung sebanyak-banyaknya dan meraih sukses sepanjang tahun 2014 nanti.

“Saya belum bisa memutuskan berapa kali naik ring karena semua itu tergantung kepada manajemen, tapi saya berharap bisa bertarung sebanyak-banyaknya,” kata Daud kepada Liputan6.com, Senin (30/12).

Menapaki tahun 2014, dirinya sangat berharap terus sukses dan mampu mempertahankan gelar juaranya. “Saya ingin bisa mempertahankan gelar juara pada 2014 mendatang,” lanjutnya.

Pria kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat pada 10 Juni 1987 ini merupakan petinju tingkat dunia, dengan rekor bertarung sebanyak 32 kali menang dan 3 kali kalah. Sepanjang karirnya, ia dapat rata-rata naik ring sebanyak tiga kali dalam setahun.

Sepanjang tahun 2013, Daud naik ring sebanyak tiga kali yakni melawan Simpiwe Vetyeka (Afrika Selatan), Daniel Eduardo Brizuela (Argentina) dan Sipho Taliwe (Afrika Selatan). Sementara untuk menghabiskan liburan akhir tahun, Daud Yordan memaparkan rencananya hanya hendak berkumpul bersama dengan anak, istri dan teman-teman. Serta menggelar acara kecil-kecilan di depan rumahnya.

Setiap orang memiliki harapannya masing-masing, baik dalam karir, keluarga dan hal lainnya. Dengan itu, diperlukan evaluasi dan proses dalam mencapainya dengan tetap menjadikan pretasi masa lalu sebagai acuan menuju pribadi yang lebih baik.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Liga Premier Inggris 2013/2014: Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

Tahun Baru, Ini Dia Harapan Ronaldo

Fakta Dibalik Jatuhnya Helikopter RS Efarina Etham Berastagi

Gereja Malawi Disambar Petir, 8 Orang Tewas

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Sumber : Liputan6.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami