Tahun Baru, Ini Dia Harapan Ronaldo

Nasional / 30 December 2013

Kalangan Sendiri

Tahun Baru, Ini Dia Harapan Ronaldo

Lois Official Writer
3388

Di akhir tahun yang menuju ke arah tahun baru ini, mega bintang Christiano Ronaldo sekalipun memikirkan resolusi apa yang harus dicapai di tahun mendatang. Bintang yang berada di bawah naungan Real Madrid ini bertekad bahwa pencapaiannya di tahun 2014 yang akan datang beberapa hari lagi itu akan lebih baik daripada tahun sebelumnya, jauh lebih baik ketimbang tahun 2013.

"Tahun ini sangat baik, tapi tahun depan akan lebih baik lagi," tekad Ronaldo seperti dituliskan di akun Facebook pribadinya. Namun Ronaldo sendiri tak menyebutkan secara spesifik apa rencana atau target yang diusungnya pada tahun 2014 mendatang tersebut. Namun, seperti yang kita ketahui bersama salah satu misi terbesarnya adalah mempersembahkan gelar ke-10 Liga Champions untuk Madrid.

Tahun 2013 ini pencapaiannya terbilang sangat baik. Ini beberapa pencapaian yang sudah dia dapatkan di tahun 2013 ini yaitu : dia menjadi top skorer dengan gol 69 kali dalam 12 bulan terakhir ini dan masuk tiga besar calon peraih FIFA Ballon d'Or dan bahkan menjadi kandidat terkuat.

Nampaknya pencapaian tersebut belum cukup baginya. Namun, tiap orang tiap tahun berusaha untuk tampil lebih baik dalam setiap bidang yang digelutinya, dalam kehidupan pribadi, pekerjaan, ataupun kehidupan sosial. Di tahun 2014 mendatang, tentu ada harapan-harpaan baru yang ingin dicapai. Semoga sukses!


Baca juga :

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (1)

Semakin Banyak Penggemar Superbook

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Ini Dampaknya Sering Lembur

Sumber : tribunnews.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami