Kebakaran di Stasiun Gambir, Operasi KRL Dialihkan
Sumber: Liputan6.com

Nasional / 27 December 2013

Kalangan Sendiri

Kebakaran di Stasiun Gambir, Operasi KRL Dialihkan

Lori Official Writer
3461

Kebakaran di sebuah restoran cepat saji di Stasiun Gambir,Jakarta Pusat mengakibatkan  sejumlah KRL menuju stasiun Jakarta Kota dan Lintas Bogor harus tertahan untuk sementara waktu.

“Ada lima keberangkatan yang terganggu. Dua perjalanan menggunakan Argo Parahyangan, dua perjalanan menggunakan Cirebon Ekspres dan satu perjalanan Argo Bromo Anggrek,” kata Kusmindar, Petugas PT KAI saat ditemui oleh awak media di Stasiun Gambir, seperti dilansir Tribunnews.com, Jumat (27/12).

Seperti diberitakan, kebakaran ini terjadi di restoran Hoka Hoka Bento di lantai dua stasiun Gambir sekitar pukul 09.05 WIB. Kebakaran disinyalir berasal dari kompor restoran yang kemudian menyemburkan api.

Sesaat kejadian, insiden kebakaran sempat mengejutkan para pengunjung dan menimbulkan tersendatnya lalu lintas untuk sementara waktu di Jalan Medan Merdeka Timur. Untungnya, api dapat dijinakkan oleh puluhan unit pemadam kebakaran.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jumlah kerugian yang ditanggung. Baik petugas Stasiun kereta api sejak awal telah menghimbau untuk tidak panic lantaran kebakaran terbilang dalam intensitas kecil.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia Rayakan Natal di Depan Istana

Seorang Santa Claus Tertembak Saat Hibur Anak-anak di Washington

Lagu Legendaris Natal Mariah Carey Terpopuler di Inggris

Inilah 5 Tradisi Unik Perayaan Natal di Berbagai Negara

Kisah Pengungsi Sinabung Rayakan Natal dan Tahun Baru di Pengungsian

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami