Lagu Legendaris Natal Mariah Carey Terpopuler di Inggris
Sumber: Blogspot.com

Internasional / 25 December 2013

Kalangan Sendiri

Lagu Legendaris Natal Mariah Carey Terpopuler di Inggris

Lori Official Writer
5309

Lagu legendaris Natal yang dinyanyikan oleh sang Diva Mariah Carey ternyata mencetak rekor penjualan terbanyak di Inggris pada Natal 2013 ini. Lagu berjudul ‘All I want for Christmas is You’ ini mencetak penjualan hingga satu juta kopi.

Meskipun terbilang lagu lawas, namun lagu Natal ini tetap relevan setiap kali momentum Natal tiba. Lagu ini awalnya menduduki tangga lagu sejak 5 Desember 1994, dan diproduksi oleh keluarga Carey dan Walter Afanasieff.

Lagu ini disebut telah mencapai royalti sebesar 50 juta dollar AS atau setara Rp600 miliar sejak 1994. Tak heran bila setiap akhir tahun, lagu legendaris ini tidak terlepas dari nyanyian yang kerap dikumandangkan oleh banyak penggemarnya.

Sementara itu, lagu-lagu lain yang juga tak kalah popular adalah lagu ‘White Christmas’ oleh Bing Crosby, ‘Do They Know It’s Christmas’ oleh band Aid, dan lagu-lagu Natal lainnya.

Dengan hasil pencapaian ini, Mariah Craey pun menuliskan pesan singkat melalui akun Twitternya, seperti tertulis, “Thank you to all of my British fans! Love, Mariah.” (Terima kasih kepada semua penggemar saya di Inggris! Salam saying Mariah).

Lagu Natal yang menggambarkan kebahagiaan dan suka cita acapkali menjadi sambutan di momen Natal. Lagu-lagu Natal yang berkumandang tersebut semakin melengkapi suka cita setiap orang yang merayakan kelahiran sang Juru Selamat. 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah 5 Tradisi Unik Natal di Afrika (2)
Perayaan Natal Oikumene Sumut 2013 Akan Digelar 28 Desember Mendatang
Alasan Toleransi, Sekolah ini Ubah Lirik 'Silent Night'
1.150 Benda Asal Indonesia Ada di Museum Vatika
Seorang Ayah di Italia Ubah Jasad Anaknya Menjadi Berlian

Sumber : Kompas.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami