Arti Natal Bagi Ahok, Hari Pengampunan Dosa
Sumber: jawaban.com

Internasional / 26 December 2013

Kalangan Sendiri

Arti Natal Bagi Ahok, Hari Pengampunan Dosa

Lois Official Writer
3176

Bagi Basuki Tjahaja Purnama, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Natal tidak hanya ada pada tanggal 25 Desember saja namun setiap hari. "Buat saya Natal ya tiap hari ya," kata Ahok saat ditemui di kediamannya kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (25/12) malam.

Selain itu, Natal menurut Ahok juga tentang pengampunan dosa. "Bagi saya Natal ya itu, saya yang tidak baik, tidak beres, diampuni dosanya dengan kelahiran Nabi Isa. Seperti Nabi Daud, ngomong lah orang yang paling bahagia itu orang yang tidak diperhitungkan, diingat-ingat dosanya," tambahnya.

Adapun yang dimaksud Nabi Isa adalah Yesus yang lahir ke dalam dunia dimana umat Muslim pun mempercayai kelahiran-Nya berasal dari rahim seorang perawan. Kisah Nabi Daud di dalam Alkitab pun cukup kita kenal ketika dia berzinah dengan Batsyeba namun diampuni Tuhan.

Di perayaan Natal tahun ini, Ahok menjamu Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta beberapa jajaran kader PDIP ke kediamannya, yang menimbulkan pertanyaan banyak pihak terkait topik pertemuan tersebut. Namun, yang terpenting adalah mengetahui bagaimana dosa-dosa kita diampuni seperti kata Ahok.

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : metrotvnews.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami