Presiden SBY Sampaikan Ucapan Natal Lewat Twitter

Presiden SBY Sampaikan Ucapan Natal Lewat Twitter

Lori Official Writer
4376

 Di tegah suka cita yang dirasakan oleh umat Kristiani hari ini dalam perayaan Natal pada Rabu (25/12). Selaku pemimpin negara, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia melalui akun twitternya.

“Semoga Natal membawa suka cita, pengharapan baru serta damai di hati & di tanah air kita. Selamat hari Natal bagi yang merayakan. *SBY*,” tulisnya dalam akun twitter @SBYudhoyono Rabu (25/12) pagi tadi.

Bila Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengucapkan Natal dengan menghadiri Misa Natal tadi malam, Selasa (24/12) di dua gereja di Jakarta, Presiden SBY juga akan turut hadir dalam perayaan Natal Nasional yang akan digelar pada Jumat, 27 Desember nanti. Tak hanya Presiden, namun Wakil Presiden Boediono juga dijadwalkan akan hadir.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Perayaaan Natal Nasional Tahun 2013 mengusung tema “Datanglah Ya Raja Damai” dan subtema “Bersama-sama mewujudkan damai yang berkeadilan dalam konteks kemajemukan, lingkungan hidup dan demokrasi”. Natal Nasional ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Pesan dan harapan Presiden SBY di Natal tahun ini, kiranya terjadi ditengah-tengah Indonesia yang majemuk ini. Kiranya damai dan suka cita dapat dirasakan bersama .


Baca Juga Artikel Lainnya:

10 Film Natal Animasi Terbaik Sepanjang Sejarah

30 Tahun Berpisah, Ibu dan Anak Bertemu Kembali

Setelah Bunuh Anaknya, Ayah ini Bunuh Diri

Arus Mudik di Pelabuhan Belawan Membludak

Rayakan Cinta Ibu, Ayah Ini Bermomen Ria Dengan Anaknya

Sumber : Tempo.co/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami