Rayakan Cinta Ibu, Ayah Ini Bermomen Ria Dengan Anaknya
Sumber: huffingtonpost

Spirituality / 24 December 2013

Kalangan Sendiri

Rayakan Cinta Ibu, Ayah Ini Bermomen Ria Dengan Anaknya

Lois Official Writer
5139

Seorang ayah di Ohio menaruh masa lalu dan masa depannya ke dalam momen di sebuah foto. Tahun 2009, Ben dan Ali Nunery - yang berpakaian pengantin - berfoto ria untuk album pernikahan. Yang memfoto mereka yaitu Melanie Pace, adik iparnya yang merupakan seorang fotografer profesional. Pada akhirnya, Ben pula berfoto ria bersama anak gadis kecil mereka menyerupai fotonya bersama istrinya.

"Foto-foto itu menggambarkan saat-saat terindah dalam hidup saya," ujar Ben dalam blognya. "Itulah awal dimana kami mulai merencanakan masa depan yang panjang dan bahagia," ujarnya lagi. Sayangnya, kenyataan itu tidak dapat menjadi kenyataan yang lama.

Pasangan ini segera mendengar kabar bahwa Ali menderita kanker tenggorokan yang parah. Tahun 2011, setahun setelah putri mereka Olivia lahir, ibu muda yang baru berusia 31 tahun itu meninggal dunia. Di tengah kesedihan Ben, dia harus tetap melanjutkan hidupnya bersama Olivia di rumah tempatnya berbagi dengan Ali. Jadi dia memanggil kembali adik apirnya. Dia ingin berfoto dengan anaknya dalam posisi yang serupa. "Saya ingin punya jalan dalam mengucapkan selamat tinggal dan yang dapat membuat saya dan Olivia mengingatnya." tulis Ben

Cinta kasih yang mungkin berlangsung singkat namun Ben punya cinta lain yaitu anaknya, Olivia. Hidup memang harus terus berlanjut tapi kenangan yang indah itu akan terus tetap ada bersama kita, bahkan ketika orang-orang yang kita sayangi tidak ada lagi di sisi kita.

 

Baca juga :

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Natal, Cara Allah Bicara Pada Kita

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (1)

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Ini Dampaknya Sering Lembur

Sumber : huffingtonpost by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami