Meriahkan Hari Natal Anda Bersama Superbook

Latest News and Events / 25 December 2013

Kalangan Sendiri

Meriahkan Hari Natal Anda Bersama Superbook

Lusiana Official Writer
7264

Mari bersama menjelajahi lorong waktu melalui sebuah buku ajaib ‘Superbook’. Tepat di hari Natal 25 Desember 2013, tayangan Superbook Christmas Special, akan mengisi libur Natal Anda sekeluarga dengan episode ‘Kado Terindah’.

Di hari kelahiran Sang Juruselamat itu, Superbook akan ditayangkan di stasiun televisi nasional RCTI pukul 06.00 WIB. Pada episode khusus kali ini Chris, Joy dan Gizmo, tiga tokoh utama dalam film Superbook, akan mengajak Anda semua menyaksikan kisah kelahiran Tuhan.

Chris, Joy dan Gizmo dibawa oleh Superbook berpetualang bertemu Maria, Yusuf dan bayi Yesus. Mereka menyaksikan perjuangan Yusuf mencari tempat penginapan, menghindari Raja Herodes dan bertemu dengan 3 orang majus. Mereka bertiga belajar untuk percaya pada kuasa dan rencana Tuhan yang pasti terjadi walau tidak seperti dugaan manusia.

Pastikan Anda dan anak-anak Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan Superbook. Karena tidak hanya menyaksikan kisah petulangan yang seru, tetapi Anda juga bisa mendapatkan hadiah berupa 3 iPad, 50 DVD Superbook, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan di berikan oleh pembawa acara.

Jadi catat tanggal dan waktu penayangannya agar tidak ketinggalan. Superbook dapat terus tayang berkat kesetiaan Anda Mitra CBN. Jika Anda ingin Superbook dapat terus hadir memberkati anak-anak Indonesia, mari menjadi Mitra CBN dengan mengisi form di bawah ini. 

Halaman :
1

Ikuti Kami