Nikmati Tambahan Pendapatan Ini di Momen Natal dan Tahun Baru
Sumber: Viva.co.id

Career / 24 December 2013

Kalangan Sendiri

Nikmati Tambahan Pendapatan Ini di Momen Natal dan Tahun Baru

Lori Official Writer
4920

Momen hari raya seperti Natal dan Tahun Baru 2014 ini adalah saat dimana para pekerja dapat menikmati penghasilan tambahan dari kerja keras yang dilakukan sepanjang tahun. Jadi setiap orang akan tampak lebih bersuka cita dan menutup akhir tahun dengan senyuman.  

Meski begitu, penghasilan tak hanya berasal dari tunjangan hari raya (THR) semata, akan tetapi dari berbagai peluang yang terbuka lebar unutk dapat dianfaatkan tanpa menghabiskan biaya dan menguras tenaga.

Ingin tahu apa saja yang sumber penghasilan tambahan di akhir tahun? Berikut keterangannya:

Tunjangan hari raya (THR)

THR menjadi kewajiban mutlak oleh seluruh pemilik perusahaan untuk dibayarkan kepada setiap pekerjanya. Dengan itu, pekerja otomatis akan mendapatkan penghasilan tambahan satu kali dari gaji.

 

Tawaran  jasa

Di musim tahun baru, tawaran jasa cukup marak. Seperti contoh tawaran pembungkusan kado Natal dan Tahun Baru, pengiriman kartu serta penempahan kue tahun baru. Ini menjadi usaha sampingan di saat momen-momen tertentu.

 

Sulap hobi jadi uang

Akhir tahun selalu bakal diwarnai dengan liburan ke berbagai tempat wisata. Jadi bila memiliki kegemaran dalam fotografi, maka manfaatkan momen tersebut untuk meraup uang.

 

Mulai dagang mainan anak-anak

Anak-anak akan sangat ingin dengan beragam mainan berupa kembang api dan terompet. Sepanjang Natal dan Tahun Baru, Permintaan akan mainan akan lebih banyak.

Tak ada salahnya bila memanfaatkan kondisi untuk menambah penghasilan. Selain THR, penghasilan lainnya juga dapat digeluti bila saja memiliki tekat dan ketekunan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Memberi Sebagai Bentuk Investasi Kekayaan

Bagaimana Kemurahan Hati Memberi Keuntungan Bagi Bisnis?

Cara Mudah Rileks Di Kantor (2)

1.150 Benda Asal Indonesia Ada di Museum Vatikan

Inilah 5 Tradisi Unik Natal di Afrika (2)

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami