3 Film Inspirasi Natal Terbaik
Sumber: google.com

Film Review / 18 December 2013

Kalangan Sendiri

3 Film Inspirasi Natal Terbaik

Lois Official Writer
4936

Seminggu lagi, kita akan memperingati hari kelahiran Yesus yang biasa dikenal dengan Natal. Meski Natal identik dengan Santa Klaus, namun kali ini kita akan berbicara tentang makna kasih yang sesungguhnya. Karena itu, berikut ini ada tiga film yang tidak ada sangkut pautnya dengan Santa tapi lebih tentang arti kasih. Ingin Natal Anda benar-benar berkesan? Ada tiga film ini yang bisa Anda tonton dan yang pasti akan sangat menginspirasi Anda, yaitu :

It’s A Wonderful Life (1946)

Film yang diproduksi oleh Frank Capra ini menjadi film terbaik sepanjang masa. Bercerita tentang seorang pria yang ingin bunuh diri dan meninggalkan kehidupannya, dia ditolong malaikat dan diperlihatkan apa yang terjadi jika dia tidak ada di dunia ini. Manusia memang diciptakan untuk sesuatu yang mendatangkan kebaikan.

Home Alone (1990)

Film yang mempopulerkan nama Macaulay Culkin ini mengisahkan tentang Kevin, seorang anak kecil yang tertinggal di rumah sendirian saat seluruh keluarganya pergi berlibur ke Perancis. Dia sendirian harus menghadapi bahaya dari perampok yang sedang mengincar rumahnya dengan kecerdikannya. Tidak hanya bicara tentang itu, sebenarnya Home Alone berkisah bahwa kebenaran pasti selalu menang.

The Nativity Story (2006)

Film ini sepertinya satu-satunya film Natal yang mengisahkan tentang kelahiran Yesus. Film drama ini terfokus pada periode dimana Maria dan Yusuf mengalami petualangan saat menuju Betlehem untuk melahirkan Yesus.

Tonton ketiga film ini untuk membuat Natal Anda lebih semarak, punya arti lebih dalam, dan mengenal tentang makna Natal itu sendiri. Mari jadikan Natal tahun ini lebih baik lagi.

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : imdb-wikipedia.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami