Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal
Sumber: google.com

Entertainment / 16 December 2013

Kalangan Sendiri

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Lois Official Writer
4178

Ingin menyajikan makanan yang bernuansa Natal? Tentu ada banyak makanan yang biasanya ada di hari Natal, namun ada berbagai kreasi lainnya jika Anda ingin menyajikannya secara unik. Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memeriahkan Natal Anda, yaitu :

Permen Tongkat

Kita sudah sering mendengar tentang permen tongkat. Ada cara kreatif yang dapat dipakai untuk membuat permen tongkat ini. Anda bisa membeli permen yang sudah jadi atau memakai gula batu yang diberi pewarna putih dan merah. Setelah adonan gula jadi, tuangkan ke dalam sedotan yang ada lekukannya dan dinginkan.

Puding Bintang

Sajikan puding yang biasanya Anda buat, bisa berwarna kuning ataupun berwarna-warni dan dinginkan. Sajikan sebelum atau sesudah makan bersama di malam Natal.

Kue Pohon Natal

Buatlah kue kering dan dicetak dalam cetakan pohon Natal yang banyak dijual di pasaran. Hiasi kue kering Anda dengan warna hijau agar tampil seperti pohon Natal biasanya.

Kini, makanan Anda pun menjadi hidup dengan suasana Natal yang kental. Sajikan makanan-makanan ini di luar makanan utama. Bisa juga disajikan saat berkumpul bersama, menikmati Natal bersama keluarga.

 

Baca juga :

Agar Jari dan Kuku Sehat, Lakukan Mani Pedi Sendiri Yuk

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ketika Keluarga Anak Bermasalah

American Hustle, Saat Penipu Ulung Berhadapan Mafia

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami