Kejutan Natal Untuk Si Dia

Single / 14 December 2013

Kalangan Sendiri

Kejutan Natal Untuk Si Dia

Budhi Marpaung Official Writer
5438

Di momen Natal seperti ini, tentu kita ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain khususnya dia yang spesial di hati kita (pacar). Salah satu cara yang sering menjadi pilihan untuk mewujudkan itu adalah dengan memberikan kejutan. Namun, seiring bergulirnya peristiwa Natal setiap tahun, Anda pun menjadi bingung, “Kejutan apa yang harus diberikan sekarang kepada Si Dia?“

Nah melalui artikel ini, Jawaban.Com mencoba membantu Anda untuk menghadirkan beberapa bentuk kejutan yang mudah dipraktikkan oleh Anda jika Anda mau melakukannya.

1. Beri kartu ucapan Natal

Meski terkesan kuno, tetapi kartu ucapan Natal bisa menjadi kejutan yang tidak akan diduga-duga olehnya. Usahakan bahwa di dalam kartu ucapan natal tersebut, ada tulisan isi hati Anda kepadanya. Kalau bisa, berikan kartu Natal buatan tangan Anda sendiri.  

2. Kirim e-mail berisi ucapan Natal

Di era segala sesuatu berkomunikasi lewat Blackberry Messenger atau Whatsapp, pasangan Anda tidak akan menduga bahwa Anda akan mengirimkan hal spesial di e-mailnya. Biar kejutan ini benar-bener diterima olehnya, kirimkan pesan singkat melalui sms atau bbm atau whatsapp yang intinya adalah meminta dia untuk melihat email yang Anda kirimkan. Namun, jangan beritahu isinya tentang apa. Kasih tahu  saja itu sesuatu yang penting dan perlu dia baca.

3. Selipkan selipan Alkitab berisi ucapan Natal Anda untuk Si Dia.

Hal ini bisa menjadi kejutan jika pasangan Anda membawa Alkitab fisik. Namun, seperti cara kedua, Anda bisa melakukannya di cara ini. Di hari Anda membuat kejutan Natal untuk Si Dia, mintalah pacar Anda tersebut untuk membuat Alkitab fisik. Jika ia bertanya panjang lebar, tutuplah dengan kata “ini penting. Tolong dibawa ya!”

Bagaimana, mudah dan benar-benar bakal bisa mengejutkan Si Dia bukan? Sekarang giliran Anda mempraktikkan satu diantara tiga kejutan sederhana namun bermakna ini. Terserah Anda mau yang mana, terpenting lakukanlah itu dengan cinta dan ketulusan.  

 

Baca juga :

Palestina Sampaikan Pesan Cinta, Keadilan dan Perdamaian Lewat Natal

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami