Vihara Ekayana Diteror Bom (Lagi)
Sumber: merdeka.com

Nasional / 11 December 2013

Kalangan Sendiri

Vihara Ekayana Diteror Bom (Lagi)

Budhi Marpaung Official Writer
2958

Jelang akhir tahun 2013, Vihara Ekayana menerima teror bom lagi. Menariknya, pengancam tidak menelepon ke pihak Vihara, melainkan menghubungi kantor kepolisian setempat.

"Tadi polisi ngasih kabar, makanya personel dikirim ke sini untuk pengamanan. Katanya ada yang menelepon ke pihak polsek," kata Andre, salah satu pengurus vihara, Rabu (11/12).

Aparat berwajib yang datang sejak siang langsung menyisir tempat ibadah yang berlokasi di Jalan Mangga II/8 RT 08 RW 08 Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dari penyisiran, tidak ditemukan bom satu pun sebagaimana yang disampaikan sang penelepon gelap.

"Kalau mau keterangan lebih jelas, hubungi polisi aja," tutur Andre.

Sebelumnya, Vihara Ekayana sempat diguncang oleh dua bom pada Minggu (4/8). Peristiwa tersebut cukup mengagetkan karena itu berlangsung ketika umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

Dari keterangan polisi yang turun ke lapangan sesaat setelah bom meledak saat itu, tidak ada korban jiwa yang jatuh.

Kesigapan dan kewaspadaan terus perlu ditingkatkan oleh seluruh elemen bangsa yang menginginkan NKRI tetap ada di Nusantara. Jangan langsung terprokasi dan menuding pihak tertentu karena mungkin saja yang melakukannya adalah orang yang egois dan ingin memecah belah kita semua.


Baca juga :

Temukan Pelaku Bom, Polisi Periksa CCTV Vihara Ekayana

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : merdeka.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami