Trafalgar Square, Jantung Kemeriahan Natal di London
Sumber: Flickr.com

Internasional / 11 December 2013

Kalangan Sendiri

Trafalgar Square, Jantung Kemeriahan Natal di London

Lori Official Writer
6793

London merupakan salah negara yang menciptakan kemeriahan Natal setiap tahunnya. Trafalgar Square menjadi jantung kemeriahan Natal  lewat sejumlah festival Natalnya.

Trafalgar Square ini menjadi ikon kota London sejak puluhan tahun lalu. Suasana pemasangan pohon Natal pada 5 Desember pekan lalu mulai menghadirkan suasana Natal di London. Ratusan orang hadir menghias pohon Natal yang memiliki ketingian 20 meter dan 900 bola lampu pijar ini. Lampu-lampu pohon Natal ini hidup selama 24 jam setiap harinya dan dipasang hingga 6 Januari 2014 mendatang.

“Cahaya dari lampu-lampu Pohon Natal Trafalgar Square menjadi pusat Natal di ibu kota London. Saya mengundang setiap orang untuk datang menikmati perayaan dan menyaksikan pohon Natal Trafalgar Square yang spektakuler,” ujar Walikota Westminster Sarah Richardson seusai penyalaan lilin pohon Natal Kamis (5/12) pekan lalu, seperti dilansir Ibtimes.co.uk.

Uniknya, setiap tahun London mendapat hadiah kiriman pohon Natal dari Norwegia sejak 1947 sebagai tanda terima kasih atas dukungan Inggris selama perang dunia ke-2. Maka dari itu, pohon Natal ini dijuluki Cemara Norwegia.

Setiap negara memiliki keunikannya masing-masing dalam merayakan Natal, baik dalam kemeriahan dan suasananya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Dubes RI: Natal Adalah Pesan Kasih dan Perdamaian

Bisnis Makin Dikenal Lewat Media Sosial

Afrika Selatan Gelar Ibadah Doa Peringatan Kematian Mandela

Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa Kristus

Karangan Bunga Natal Termahal Di Dunia, Harganya 58M!

Jawaban.com 10 Tahun Menginspirasi Untuk Hidup Lebih Baik

Sumber : Ibtimes.co.uk/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami