Jawaban.com 10 Tahun Menginspirasi Untuk Hidup Lebih Baik
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 9 December 2013

Kalangan Sendiri

Jawaban.com 10 Tahun Menginspirasi Untuk Hidup Lebih Baik

Puji Astuti Official Writer
4879

Di tahun 2013 berbagai peristiwa terjadi baik nasional maupun internasional, mulai dari pergantian kepemimpinan seperti yang terjadi di Vatikan, kiprah pemimpin DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, kejadian-kejadian tragis seperti tabrakan maut hingga geliat membanggakan di dunia olahraga Indonesia dengan prestasi Timnas U19 dan juga para atlet bulutangkis nasional.

Dalam setiap peristiwa yang dihadirkan oleh Jawaban.com, redaksi selalu menyajikannya dengan perspektif yang positif sehingga visitor dapat memetik hikmat dan juga menjadi inspirasi. Hal ini sesuai dengan motto Jawaban.com di tahun 2013 ini, "Menginspirasi Untuk Hidup Lebih Baik."

Bukan hanya dalam kata-kata, Jawaban.com bersama komunitas yang tergabung di dalam Forum Jawaban.com juga mewujudkan komitmen "Menginspirasi Untuk Hidup Lebih Baik" dalam tindakan seperti bakti sosial ke panti werda, rumah singgah, panti rehab dan juga aksi sosial lainnya.

Menghadirkan konten-konten inspiratif, itulah denyut nadi dari Jawaban.com sejak dilahirkan 10 tahun lalu, tepat di tanggal ini, 9 Desember 2003. Namun 10 tahun berkarya bukan berarti sudah sempurna, setiap saat Jawaban.com berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya, melakukan berbagai inovasi dan juga menerima dengan terbuka berbagai masukan dan kritikan baik dari visitor maupun setiap pihak yang menjalin kerjasama.

Di ulang tahun ke-10 Jawaban.com ini, segenap redaksi  dan seluruh managemen CBN Indonesia berterima kasih kepada setiap visitor dan juga Mitra yang telah dengan setia memberikan dukungan bagi kami untuk memberkati Indonesia dan menyentuh kehidupan melalui media online ini. Mari bersama kita menginspirasi untuk hidup yang lebih baik.

Baca juga artikel lainnya :

5 Peristiwa Penting yang Terjadi di Dunia Pada 9 Desember

Seberapa Peduli Anda Terhadap Pendidikan Anak di Tanah Merah?

Berita Foto : Forum Jawaban.com Aksi Sosial Ke Panti Rehabilitasi

Artikel Jawaban.com Bantu Aku Bebas dari Hutang!

2013, Forum J.Com Tetap Fokus Pada Aksi Sosial

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami