Stefano Sanjaya: Life Story Akan Menguatkan Banyak Orang
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 3 December 2013

Kalangan Sendiri

Stefano Sanjaya: Life Story Akan Menguatkan Banyak Orang

daniel.tanamal Official Writer
6152

Pemenang Indie Gospel Positive Life (IGPL) 2013, Stefano Sanjaya mengatakan bahwa performa para pengisi album “Life Story” dalam launching yang digelar pada Jumat 29 November 2013 di GBI Keluarga Allah, APL Tower, Central Park, Jakarta Barat begitu luar biasa.

“Penampilan kawan-kawan pada malam hari ini semua luar biasa dan mantap,” katanya kepada Jawaban.com seusai acara. Beberapa pengisi acara yang tampil malam itu adalah The Messenger, Jafeto Kristian, Andi Maranatha Ginting, The Promised Land, AFG & Friend dan lain-lain.

Menurutnya album ini juga sebagai loncatan baginya di dunia music dengan harapan karyanya dapat didengarkan oleh masyarakat luas. “Ini langkah awal saya untuk berkarir di dunia musik, agar karya saya lebih banyak orang yang akan mendengarnya. Saya begitu bersyukur.”

Pemuda kelahiran Blora ini juga menambahkan bahwa album Life Story ini akan membuat para pendengar dikuatkan, terlebih bagi mereka yang mungkin punya pengalaman yang sama dari apa yang disampaikan melalui lirik-lirik dalam setiap lagu di album ini.

“Tentu harapan saya album ini bisa memberkati banyak orang dan bisa menjadi inspirasi bagaimana cerita hidup kita itu mungkin ada orang orang lain juga mengalami. Dan saya berharap album ini dapat menguatkan mereka,” jelasnya.

Stefano Sanjaya telah merilis single rohani “Bapa Selidiki Hatiku” yang juga menjadi pemenang dalam IGPL 2013 ini dan juga sebuah single sekuler “You Will Be”. Selain solo karir, Stefano juga bergabung di Band Pocket Indonesia.

 

 

Baca Juga Artikel Lain

Berita Foto Launching Album IGPL 2013 Life Story

The Messenger : Album Life Story Akan Memberkati Indonesia

Santa Claus Terkuat Di Dunia Pecahkan Rekor

Pemimpin Muslim Arab Bantu Renovasi Gereja Armenia


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami