Santa Claus Terkuat Di Dunia Pecahkan Rekor

Internasional / 25 November 2013

Kalangan Sendiri

Santa Claus Terkuat Di Dunia Pecahkan Rekor

daniel.tanamal Official Writer
5287

Jika saat ini ditanyakan siapakah Santa Claus yang terkuat, nampaknya semua akan menjawab bahwa Pendeta Kevin Fast lah orangnya. Fast yang mengenakan seragam Santa Claus lengkap memecahkan rekor dunia dengan “Kereta Salju Terberat Yang Pernah Ditarik Oleh Santa Claus.”

Fast dengan kekuatannya dapat menarik kereta salju yang adalah sebuah truck trailer berbobot 15.950 kilogram, berisi kado dan donasi untuk disumbangkan bagi sebuah pusat makanan lokal. Dirinya menarik selama lima meter dengan waktu 10.5 detik di Victoria Park Cobourg, Ontario, Kanada 18 November lalu.

Fast dikenal sebagai pemecah rekor untuk “pesawat terberat yang pernah ditarik oleh seorang laki-laki” dan “kendaraan terberat yang ditarik lebih dari 100 kaki”. “Santa tidak pernah memecahkan rekor sejarah dunia. Dan ini jelas merupakan beban yang berat yang pernah saya tarik,” ungkap Fast sebelum acara dimulai.

Acara ini diselenggarakan sebagai acara sosial untuk mengumpulkan makanan bagi anak-anak sekolah yang tidak mendapatkan makanan. Selain itu para masyarakat didaerah itu ingin menyambut natal dalam situasi kebersamaan yang berbeda dan berkesan.

 

Baca Juga Artikel Lain:

Dianggap Rasis, Pendeta Boikot Kanye West

Kelompok Mafia Rencanakan Bunuh Paus Fransiskus

Inilah Kelompok Mafia Yang Ancam Bunuh Paus Fransiskus

Anak Indonesia Peringkat Satu Dunia Pengakses Situs Porno

4 Kelebihan Hubungan Seks Yang Sehat

Tidak Ada Izin, Warga Minta Bangunan Gereja Dibongkar

 

 


Sumber : ABCnews | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami