The Messenger : Album Life Story Akan Memberkati Indonesia
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 2 December 2013

Kalangan Sendiri

The Messenger : Album Life Story Akan Memberkati Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
5130

Launching album Indie Gospel Positive Life 2013 berjudul “Life Story” yang telah dilaksanakan di GBI Keluarga Allah, APL Tower 32nd floor, Central Park, Jakarta Barat pada Jumat 29 November 2013 lalu dinilai frontman The Messenger, Yehuda sebagai pencapaian luar biasa bagi dunia musik indie rohani di Indonesia.

“Puas banget dengan apa yang kita udah lakukan untuk album ini. Saya juga berharap (pencapaian) ini bukan sampai disini aja. Segala sesuatu yang sudah kita lakuin itu biar menginspirasi banyak orang. Jadi tetap Jawaban.com juga Positive Life Management bisa bekerja membuat seluruh Indonesia menjadi positif,” katanya seusai acara tersebut.

Rapper muda yang telah mengeluarkan single album “Positife Life”  ini juga mengakui bahwa penampilan para pengisi album begitu luar biasa dalam acara itu. “Semua penampilan mereka rata-rata luar biasa, aman dan kita juga gak nyangka ternyata mereka begitu luar biasa. Karena kita udah kasih aransemen dan mereka akhirnya bisa ikutin.”

Dirinya berharap bahwa album Life Story ini akan menjangkau luas masyarakat Indonesia dan memberkati mereka dengan pesan-pesan positif dalam album mereka, berikut dengan album Indie Gospel berikutnya. “Harapan saya yang utama adalah album ini akan menjangkau banyak daerah dan memberkati Indonesia. Untuk volume berikutnya, akan lebih banyak sponsor dan pasti akan lebih memberkati untuk orang banyak,” tutupnya.

 

Baca Juga Artikel Lain

Kemeriahan Launching Album IGPL 2013 Life Story

Berita Foto Launching Album IGPL 2013 Life Story

Santa Claus Terkuat Di Dunia Pecahkan Rekor

Pemimpin Muslim Arab Bantu Renovasi Gereja Armenia



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami