Bright Up

A to Z Biography / 26 November 2013

Kalangan Sendiri

Bright Up

eva Official Writer
3381

Band ini terbentuk pada 20 Oktober 2008 yang bermula dari hobi salah satu personilnya, Agustinus, yang suka menciptakan lagu.  Seiring waktu, Tuhan lalu mempertemukan Agustinus (gitaris) dengan 2 orang personil lainnya, yaitu Yohana Octaviani (Vokalis) dan Glen Emanuelle (basis). Mereka sepakat mengaku bahwa tidak mudah menyatukan visi dan misi dalam sebuah band meski hanya digawangi oleh 3 orang. Hal ini terlihat dari perbedaan karakter dan cara pandang yang kerap mewarnai perjalanan karir mereka di bidang musik.

Alhasil 9 lagu karya mereka layak diacungi jempol apalagi di tengah gencarnya lagu sekuler yang kian marak di kalangan anak muda. “Kalau bukan pertolongan Tuhan, kita nggak mungkin bisa buat album. Siapa sih kita sampai Tuhan angkat? Banyak orang pikir siapa sih dia, nggak bisa nyanyi, main gitarnya aja masih cupu atau main bass nya aja masih cupu. Tapi Tuhan percayakan untuk bikin album,” tutur Yohana.

Respon positif lalu mengalir ke beberapa akun sosial media Bright Up. Namun, bagi mereka itu hanyalah bonus yang mereka terima. “Kita nggak nyangka lagu kita masuk top chart di radio,” ujar Agus kepada salah satu media cetak.

 

Discography:

# Generasi Kasih (2010)

Baca juga:

Lagi, Catarina Migliorini Lelang Keperawanannya di Media Online

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

OBI, Bukti Pelayanan bagi Pendidikan Anak

A True Story of Lita Zein: I have Something that Nobody Has

What Good Sees

From Liar to A Blessed Man

Why is The Birth of Jesus Delievered to the Shepherd?

The Proof of Faith

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami