Lagi, Catarina Migliorini Lelang Keperawanannya di Media Online

Nasional / 25 November 2013

Kalangan Sendiri

Lagi, Catarina Migliorini Lelang Keperawanannya di Media Online

eva Official Writer
6360

Seorang model sekaligus mahasiswa asal Brasil, Catarina Migliorini, 21, kini untuk kedua kalinya berusaha menjual keperawanannya melalui lelang secara online. Oktober 2012 lalu, Catarina menjual keperawanannya seharga $780,000 ke seorang milioner asal Jepang yang bernama ‘Natsu’ (samaran-red). Namun, menurut Catarina, dirinya mengklaim tidak pernah mendapat uang tersebut dan tawaran tersebut diakui tidak pernah terjadi.

Melalui VirginsWanted2.com, dirinya berusaha kembali melakukan hal serupa dengan harapan ingin mendapatkan uang yang jumlahnya ditargetkan cukup fantastis, $1,5 juta (sekitar Rp 15 milliar). “Setelah diberitakan oleh banyak media massa di beberapa negara, Saya memutuskan untuk benar-benar melelang keperawanan saya,” katanya kepada Huffington Post melalui email lewat seorang penerjemah.

Tawaran yang diposting lewat situs tersebut akan ditutup pada 12 Desember mendatang dan dirinya mengutarakan kepada website Brasil PurePeople.com bahwa jumlah tawaran minimum adalah $100,000. “Saya masih benar-benar perawan. Saya tidak pernah melakukan tindakan seksual dan benar-benar menjauhinya. Tidak ada satupun orang di dunia ini yang dapat mengklaim sebaliknya. Jadi saya memutuskan untuk membuat website sendiri dan melelang keperawanan saya. Bagi pria atau wanita yang tertarik, silahkan mengajukan penawarannya,” tulisnya dalam situs VirginsWanted2.com.

Kisah Catarina telah memicu gelombang lahirnya lelang perawan lainnya secara online. Awal bulan ini, seorang remaja Rusia menjual keperawannya lebih dari £17,000 sedangkan pada Februari, seorang remaja asal Rumania mendapatkan lebih dari £8,000 dari penjualan keperawanannya untuk membiayai kuliahnya.

Keperawanan adalah mahkota dan hadiah berharga yang diberikan Tuhan kepada seorang wanita sebagai lambang dari kemurnian moral (2 Korintus 11:2-6) dan hanya dapat diberikan kepada pasangan yang sah secara agama dan hukum (suami-red) serta tidak untuk diperjualbelikan! Oleh karena itu, jika seseorang telah membuat keputusan ini di dalam hatinya, untuk mempertahankan keperawanannya, ia melakukan apa yang baik. (1 Korintus 7:37) 

Baca juga:

Veteran ini Dipecat Akibat Email Signature "God Bless America"

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

OBI, Bukti Pelayanan bagi Pendidikan Anak

A True Story of Lita Zein: I have Something that Nobody Has

What Good Sees

From Liar to A Blessed Man

Why is The Birth of Jesus Delievered to the Shepherd?

The Proof of Faith

 

 

 

 

Sumber : mirror.co.uk/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami