Cristiano Ronaldo Bangun Museum Perjalanan Kariernya

Nasional / 24 November 2013

Kalangan Sendiri

Cristiano Ronaldo Bangun Museum Perjalanan Kariernya

daniel.tanamal Official Writer
4436

Setiap orang mempunyai cara dalam memperlihatkan atau menggambarkan kebanggan yang terjadi dalam kehidupannya. Hal ini diyakini betul oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan membangun sebuah museum yang dibangun guna mengabadikan perjalanan kariernya.

Pembangunan museum yang didirikan di kampung halamannya, Madeira, Portugal tersebut rencananya akan dimulai pada awal 2014. Di dalam museum tersebut, nantinya bakal dipajang foto, seragam, bola, dan trofi-trofi Ronaldo.

Menurut sumber yang dimiliki salah satu media Portugal, Diario de Noticias, inisiatif pembangunan ini datang dari dari Cristiano Ronaldo dan ibunya Dolores Santos. Ronaldo sendiri juga yang akan membiayai museum ini.

"Ibu Ronaldo sangat bangga atas inisiatif ini (membangun museum). Ketika museum tersebut jadi, seluruh keluarganya akan merasa bangga dengan kariernya. Museum ini juga sangat penting bagi kawasan ini karena akan membawa turis dari seluruh dunia. Siapa tidak ingin melihat orang yang pernah meraih Ballon d'Or dan Sepatu Emas di antara berbagai trofi yang diraih Ronaldo," ungkap sumber tersebut.

 

 

 

Baca Juga Artikel Lain :

Real Madrid Kalahkan Barcelona Dalam Jumlah Fans Terbesar

Sea Games 2013 : Inilah Skuad Bulutangkis Indonesia

Arsenal Juara Liga Champions Asal Tak Bertemu Munchen

Cedera Hamstring, Messi Absen 2 Bulan

Barcelona Dinilai Tidak Butuh Seorang Pelatih



Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami