Andriy Shevchenko Ingin Latih AC Milan

Nasional / 23 November 2013

Kalangan Sendiri

Andriy Shevchenko Ingin Latih AC Milan

daniel.tanamal Official Writer
2908

Ditengah menurunnya prestasi raksasa Italia AC Milan saat ini banyak pihak juga media membuat wacana siapa yang pantas untuk menggantikan pelatih saat ini Massimiliano Allegri. Tidak sedikit juga beberapa mantan punggawa Milan yang menyatakan ingin membesut klub yang bermarkas di San Siro itu.

Salah satunya adalah Andriy Shevchenko, penyerang yang menghabiskan kariernya selama tujuh tahun bersama Milan pada 1999-2006. "Saat ini adalah masa transisi bagi saya. Saya sedang belajar. Saya telah mempersiapkan masa depan, tentu melatih Milan dan Ukraina ideal bagi saya," katanya kepada Gazetta dello Sport.

Namun Sheva juga menyatakan bahwa dirinya belum siap total untuk membesut Milan. "Klub yang akan memutuskan, tetapi saya tidak berpikir ini waktunya untuk melakukan perubahan," tutur pemain yang pernah berseragam Chelsea pada 2006.

Usai membela The Blues, Sheva kembali lagi ke Milan pada 2008-2009. Gelar yang pernah diraih Sheva bersama Milan di antaranya Serie-A (2003-2004), Liga Champions (2003), Piala Super UEFA (2003), Piala Super Coppa Italia (2004), dan Coppa Italia (2003). Pemain asal Ukraina tersebut kemudian memutuskan pensiun pada Juli 2012.

 

 

 

Baca Juga Artikel Lain :

Real Madrid Kalahkan Barcelona Dalam Jumlah Fans Terbesar

Sea Games 2013 : Inilah Skuad Bulutangkis Indonesia

Arsenal Juara Liga Champions Asal Tak Bertemu Munchen

Cedera Hamstring, Messi Absen 2 Bulan

Barcelona Dinilai Tidak Butuh Seorang Pelatih



Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami