Cristiano Ronaldo Tak Ingin Saingi Zlatan Ibrahimovic

Nasional / 21 November 2013

Kalangan Sendiri

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Saingi Zlatan Ibrahimovic

daniel.tanamal Official Writer
4374

Rivalitas diantara para bintang sepakbola nampaknya tak selalu terjadi sebenarnya seperti yang diberitakan. Hal itu yang dibuktikan penyerang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo yang menegaskan dirinya tak pernah ingin menyaingi penyerang Paris Saint-Germain (PSG) asal Swedia Zlatan Ibrahimovic.

Menurut pemain yang baru saja mengantarkan negaranya lolos lolos ke Piala Dunia 2014 itu, Ibra adalah pemain hebat. "Aku tak mau menyaingi Zlatan. Dia pemain yang fantastis dan terbesar di Swedia. Aku tak mau bersaing dengannya karena aku bermain untuk tim," kata Ronaldo seperti dilansir Sky Sports.

Sementara itu menanggapi lolosnya Portugal ke Brazil, Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya begitu senang dapat membantu negaranya lolos. "Kami bermain lebih baik di leg pertama dan kedua. Aku senang telah membantu tim untuk menang. Aku pikir kami 100 persen layak (menang)."

Dalam leg kedua babak play-off di Friends Arena, Solna, Stockholm, Rabu (20/11/2013) dini hari waktu Indonesia itu, Ronaldo mencetak tiga gold an membawa Portugal menang 3-2 dan lolos agregat gol 4-2 karena dalam leg pertama telah menang 1-0 di Stadion Da Luz, Lisabon, Jumat (15/11).

 

 

Baca Juga Artikel Lain :

Real Madrid Kalahkan Barcelona Dalam Jumlah Fans Terbesar

Sea Games 2013 : Inilah Skuad Bulutangkis Indonesia

Arsenal Juara Liga Champions Asal Tak Bertemu Munchen

Cedera Hamstring, Messi Absen 2 Bulan

Barcelona Dinilai Tidak Butuh Seorang Pelatih



Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami