Saat Pasangan Memperhatikan Penampilan

Marriage / 3 November 2013

Kalangan Sendiri

Saat Pasangan Memperhatikan Penampilan

Lois Official Writer
5429

Siapa yang tidak suka melihat pasangannya tampil rapi, bersih, dan wangi? Baik laki-laki maupun perempuan menyukainya. Setelah menikah pun, tentu penampilan kita harus dijaga. Hal ini dikarenakan memang dapat membuat pasangan makin mesra, juga karena tubuh kita ini dipinjamkan Tuhan, jadi perlu kita pelihara. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan :

Penyebab Pasangan Berbeda

Ada beberapa penyebab seperti pengaruh lingkungan, pekerjaan, atau memang unsur genetik. Yang dimaksud unsur genetik dikatakan karena mendapatkan pelajaran cara berpenampilan dari orangtuanya. Ada pula yang menjadikan penampilan modis sebagai bagian dari gaya hidup, pengaruh lingkungan pergaulan ataupun karena pekerjaan.

Saling Belajar

Berdasarkan berbagai pengalaman pasangan. Siapapun yang lebih modis, entahkah itu istri atau suami, biasanya pasangan yang lebih modis itu sebagai penasihat fashion, namun bukan berarti menggurui, terutama saat pasangannya tidak suka. Setidaknya jagalah penampilan agar tidak ‘dicap jelek’ baik oleh pasangan maupun orang-orang sekitar.

Tetap Jaga Penampilan

Bukan karena sudah tinggal serumah, lantas kita tidak memperhatikan penampilan kita di depan pasangan. Asalkan tahu cara berpakaian yang layak dan menarik, tahu cara menempatkan penampilan yang sesuai event, maka hal ini dapat menimbulkan kesan hangat dan perhatian dari pasangan.

Bagaimana Caranya?

Jika ingin selalu terlihat menarik, tentu kita harus mengerti lebih dahulu pakaian yang ‘serasi’ buat kita. “Serasi itu harus fit di bentuk tubuh. Jadi nggak kebesaran dan nggak juga kekecilan. Sementara banyak orang di dunia ini, nggak terkecuali teman-teman saya yang misalnya ukuran bajunya L tapi dia belinya S,” ujar style consultant, Khairiyyah Sari.

Jadi serasi itulah kunci untuk mengetahui apa yang baik untuk digunakan. Namun, sebelum menentukan apa yang dipakai, kita harus tahu lebih dahulu bentuk tubuh kita. Nah, sesudah semuanya ini yang menjelaskan mengapa kita perlu berpenampilan apik, setidaknya lakukanlah untuk menyenangkan pasangan. Hal ini sedikit banyak tentunya dapat meningkatkan hubungan lebih baik lagi

 

Baca juga :

Yang Ada di Dalam Kotak

Latihan Fisik yang Dapat Sembuhkan Osteoporosis

3 Resep Jenis Mayonaise Untuk Anda

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Cakupan Musik Dalam Berkarir

Oktober dan November JCers, Salute!

Sumber : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami