Erick Thohir Incar Radja Nainggolan
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 31 October 2013

Kalangan Sendiri

Erick Thohir Incar Radja Nainggolan

Lori Official Writer
4515

Pemilik baru Inter Milan Erick Thohir rencananya akan memboyong pemain-pemain muda di bursa transfer Januari nanti. Thohir berniat memperkuat Internazionale dengan mengincar pemain muda seperti Radja Nainggolan, Genoa Sime Vrsaljko dan Pablo Daniel Osvaldo.

Ketertarikan Thohir dengan ketiga pemain muda ini lantaran dinilai sebagai pemain berbakat yang dapat memberi harapan baru untuk memetik kembali kejayaan bagi Inter. Dua diantaranya, bek sayap Genoa Vrsljko dan striker Southampton Osvaldo dinilai akan lebih mudah direkrut oleh Inter.

Namun tidak dengan Radja Nainggolan, yang telah lama diincar ini menjadi prioritas utama pembelian pemain di bursa musim depan. Bagi Inter, gelandang Cagliari ini bermain bagus saat bertemu tanding dengan Inter bulan September 2013 lalu. Namun tampaknya sulit mendapatkan pemain Timnas Belgia ini lantaran Presiden Cagliari yang tetap kokoh mempertahankan pemain yang juga berdarah Batak ini.

Dengan mengucurkan dana yang cukup besar demi mendapat pemain-pemain ini, Thohir berharap dapat mewujudkan ambisinya untuk mendulang kembali kesuksesan Internazionale  menjadi salah satu klub kuat Italia.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Daftar Pemain Timnas U-23 untuk SEA Games 2013

Rahmad Darmawan: Semua Target Timnas U-23 Gagal Dicapai

DPR Setujui Pemekaran 8 Provinsi Baru

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan Dana Darurat Banjir

Lagu 'No Woman, No Drive', Sindir Larangan Mengemudi di Saudi

Osteoporosis Rentan Diderita Kaum Hawa

Mujizat Terbesar Yang Pernah Ada

Sumber : Viva.co.id | Jawaban.com | LS
Halaman :
1

Ikuti Kami