Menginspirasi Lewat Keterbatasan Fisik

Latest News and Events / 23 October 2013

Kalangan Sendiri

Menginspirasi Lewat Keterbatasan Fisik

Lusiana Official Writer
3796

Banyak orang kini tidak lagi menggunakan istilah ‘disable’ untuk para penyandang cacat. Sebuah istilah baru yaitu ‘difable’ mulai digunakan, khususnya oleh para aktivis pendukung gerakan para penyandang cacat. Difable merupakan akronim dari ‘different ability people’ yang artinya mereka memiliki kemampuan yang berbeda. Pada kenyataannya mereka memang dapat melakukan banyak hal sebagaimana orang lain, namun hanya caranya saja yang berbeda. Jadi, yang ada hanya ‘perbedaan’ dan bukannya ‘kecacatan’.

Banyak sekali kaum difable yang bahkan bisa melakukan sesuatu melebihi orang yang tidak memiliki keterbatasan fisik. Salah satunya adalah ibu Elizabeth Philip. Sebuah kecelakaan di saat kecil menyebabkan kedua matanya buta. Namun dengan kondisinya tersebut, ia mampu membawa perubahan yang sangat besar pada sebuah desa di Jawa Tengah.

Seluruh penduduk di desa Tlogoweru ini memang patut berterimakasih kepada sosok ibu Elizabeth karena berkat keuletannya desa ini berubah 180 derajat. Dari desa yang selalu gagal panen, menjadi desa percontohan karena pertanian dan peternakan disana maju pesat. Perubahan apa yang telah dilakukan ibu Elizabeth?

Saksikan dalam liputan khusus Solusi Life di desa Tlogoweru besok malam pukul 22.00 WIB di O’Channel. Jangan sampai ketinggalan, karena selain profil ibu Elizabeth, ada profil dari para difable lainnya yang juga sangat menginspirasi.

Alkitab menulis bahwa Tuhan sudah menuliskan rancangan kehidupan kita bahkan sebelum kita dilahirkan. Setiap manusia diciptakan untuk sebuah tujuan. Ibu Elizabeth menemukan tujuannya untuk melayani para penduduk dari sebuah desa yang tertinggal. Apa tujuan hidup Anda?

Percayalah bahwa Anda diciptakan untuk bisa membuat banyak perubahan. Apapun kondisi Anda, terbatas secara fisik atau tidak, Tuhan bisa memakai Anda untuk sesuatu yang luar biasa. Salah satunya adalah membawa perubahan bagi banyak orang melalui media. Caranya adalah dengan menjadi Mitra CBN. Setiap rupiah yang Anda tabur di pelayanan ini setiap bulan akan dipakai untuk memproduksi tayangan CBN dan menayangkan ke seluruh negeri lewat televisi. Dengan demikian, Anda telah turut datang ke rumah mereka, mengabarkan kasih dan pengharapan dari Tuhan, dan hidup mereka diubahkan. Luar biasa bukan?

Ayo bergabung sekarang! Salah satu program TV CBN terbaru untuk generasi anak Indonesia “SUPERBOOK” memerlukan dukungan Anda. Jadilah bagian dari Superbook Support Club dan dapatkan fasilitas menarik disini.

Halaman :
1

Ikuti Kami