Putus Asa, Pria ini Jual Diri di eBay

Putus Asa, Pria ini Jual Diri di eBay

eva Official Writer
5344

Karena putus asa tidak mendapatkan pekerjaan yang layak, seorang pria asal Amerika rela melelang dirinya sendiri di eBay. Dan Conway, 28, telah mencoba segala cara untuk mendapatkan pekerjaan termasuk dengan memposting dirinya di website demi menarik perhatian sejumlah perusahaan.

Namun usaha dan doa dari pria asal Whitley Bay, North Tyneside ini ternyata membuahkan hasil. Conway telah dikontrak oleh perusahaan farmasi, Vitamins Direct, dan dirinya ditawarkan untuk bekerja dari rumah termasuk perjalanan bisnis ke seluruh cabang perusahaan di Florida. “Hal ini sangat berarti untuk keluarga dan Saya. Seperti dunia yang baru. Sejak tahun lalu, kami telah berhemat dan berjuang bagaimana semuanya cukup bagi saya, istri, dan kedua putri saya. Saya harap hal ini dapat mengubah kehidupan kami,” katanya kepada Daily Mail.

Conway kehilangan pekerjaannya tahun lalu setelah kelahiran puteri keduanya dan dia mengaku menyerah sebulan yang lalu setelah tidak ada jawaban dari ratusan lamaran yang dibuatnya.

“Saya telah berkeliling mencari pekerjaan di Metro atau di bis tetapi belum beruntung,” katanya. Conway menjelaskan dirinya juga bersyukur bahwa doanya terjawab. “Saya sangat bersyukur doa saya terjawab. Vitamin Direct menugaskan saya untuk melakukan apa yang saya buat tapi untuk mereka, mempromosikan media sosial dan website mereka. Saya sangat bangga,” kata Conway.

Apa yang dilakukan Conway mengingatkan kita bahwa segala usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh dan berkelanjutan akan membuahkan hasil yang maksimal.

Baca juga:

Being Tested by Desires

The Sacrifice of Love

A Neglected Singer

Temukan Pasangan hidup Lewat hobi. Mungkinkah?

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Ketika Pengorbanan Berubah Menjadi Dimanfaatkan

Ini Dia Cara Mengatasi Trauma Putus Cinta

Pacaran Putus Nyambung? No Way!

Perang Suriah, Apakah Hasil dari Nubuat Alkitab?

Sumber : dailymail/Eva

Ikuti Kami