Ibu Negara Sebut Orang Ini Bodoh, Ini Tanggapannya
Sumber: instagram

Nasional / 18 October 2013

Kalangan Sendiri

Ibu Negara Sebut Orang Ini Bodoh, Ini Tanggapannya

Lois Official Writer
4573

Geram, Ibu Negara Indonesia Ani Yudhoyono menyebut salah satu follower-nya bodoh di instagram. Hal ini diungkapkannya akibat foto yang diunggahnya bersama keluarga besar saat berkunjung ke Pantai Klayar, Donorojo, Pacitan. Dalam foto tersebut nampak lengkap mulai dari presiden, putra sulung dan bungsu, menantu, hingga cucu.

“Baju batik sudah dikenakan dimana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai,” tulis akun @erie_nya (Erie Prasetyo). Menanggapi hal ini, @aniyudhoyono menulis, “@eri_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Kok anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?” tulisnya 16 Oktober lalu.

Menanggapi hal itu, Erie Prasetyo angkat bicara. Bagi pria yang berprofesi sebagai manajer banyak artis itu, tanggapan Ibu Negara merupakan nasehat bagi dirinya. Bagi manajer artis Astrid, Anji, dan Melanie Subono tersebut, itu bukanlah ekspresi kemarahan Ibu Negara.

“Saya nggak merasa diomelin, dimarahin. Saya biasa saja dan itu menurut saya nggak penting,” ujar pria yang baru pertama kali mengomentari foto dalam akun instagram @aniyudhoyono tersebut. “Mau marah-marah, mau disukain atau tidak, jangan terlalu dipikirin. Orang mau suka atau tidak suka, juga silakan,” jelasnya lagi.

Tentunya ini menjadi pelajaran bagi setiap orang. Jangan pernah memberi komentar yang tidak bermanfaat, tapi terlebih lagi jangan memberikan komentar yang negatif. Perkataan bisa membuat seseorang menderita jika disalahgunakan. Gunakan perkataan yang membangun satu sama lain.

 

Baca juga :

Kita Anak Terang, Jangan Dirusak dengan Hal-Hal Ini

Mengenal Alkohol dalam Produk Kecantikan

Bagaimana Memperoleh Masa Depan Gemilang?

3 Cara Ubah Hobi Jadi Pemersatu Suami Istri

Film Review : Ketika Pengedar Obat Terlarang Jatuh Cinta Pada Gadis Gereja

Cara Mengatasi Hobi Balita yang Berbahaya

Sumber : liputan6.com-sidomi.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami