BTN dan Tim Pelatih Diskusikan Program Untuk Timnas U-19

BTN dan Tim Pelatih Diskusikan Program Untuk Timnas U-19

Lori Official Writer
2496

Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 sejak laga AFF U-19 hingga AFC U-19 telah menyedot perhatian banyak kalangan. Dengan itu, skuad Garuda Muda ini akan diperlengkapi dengan program jangka panjang menjelang final Piala Asia U-19 2014 di Myanmar pada Oktober 2014.

Rencananya, BTN dan Tim Pelatih akan mengadakan diskusi seputar penyusunan program jangka panjang bagi Timnas U-19 di Jakarta pada Senin (28/10) mendatang. Pertemuan ini akan secara langsung dikepalai oleh pelatih Indra Sjafri.  

Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin menyampaikan, bahasan pertemuan nanti adalah seputar teknik persiapan skuad Garuda Muda selama satu tahun ke depan, baik latihan tim dan pertandingan uji coba.

“Kami mengagendakan pertemuan dengan tim pelatih. Rencananya pertemuan akan dilangsungkan pada minggu depan. Peretmuan membahas program jangka panjang Timnas U-19,” ujar Sefdin, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (16/10).

Besarnya harapan untuk menang di final Piala Asia 2014 nanti, mendorong timnas U-19 untuk memaksimalkan persiapan sejak dini. Dalam turnamen tahun depan, timnas U-19 akan saling bersaing dengan 15 tim negara Asia lainnya. Jika Indonesia lolos hingga babak semifinal, maka secara otomatis tiket menuju Piala Dunia U-20 2015 sudah aman.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pertahanan Kuat Timnas U-19 Lewat Pola 4-3-3

Jika Evan Dimas dkk Bisa, Boaz Solossa dkk Juga Harus Bisa!

Hasil Pertandingan Terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa

Inggris Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2014

Kolesterol dan Lemak Daging Kambing Lebih Rendah dari Sapi, Benarkah?

Sudahkah Anda Memiliki Gambar Diri Yang Benar?


Sumber : Kompas | Inilah | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami