Ini yang Jadi Hobi Ahok

Nasional / 14 October 2013

Kalangan Sendiri

Ini yang Jadi Hobi Ahok

Lois Official Writer
6013

Setiap orang punya hobi dan kesenangan masing-masing untuk mengisi hari-harinya. Begitu pula Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang merupakan orang kedua di pemerintahan DKI Jakarta ini. Berikut ini beberapa hobi yang dilakukan oleh Ahok :

Hobi Ahok Waktu Kecil : Masuk Hutan

“Dulu saya suka nongkrong di kebon sengon yang ada airnya. Yang punya hutan itu suami istri orang Manado. Dia saya anggap sebagai paman saya,” ujar Ahok ketika berbicara di dalam perjalanan menuju ke tanah kelahirannya, Manggar, Belitung Timur, Bangka Belitung, Minggu (15/9) yang lalu. Dia mengaku hampir setiap hari nongkrong di hutan, bersama beberapa temannya, apalagi bila dirinya sedang suntuk.

Musik yang Disukai : Dangdut

Ahok mengungkapkan karena dirinya berasal dari Bangka Belitung, selera musiknya sangat dipengaruhi oleh dangdut berbau melayu. “Saya kalau dari kecil itu agak kampungan, saya suka dangdut, kalau ada film Rhoma Irama saya suka tahan dulu,” ujarnya.

Film yang Disukai : Bollywood

Selain lagu dangdut, lagu India yang mirip dengan dangdut pun dia sukai. Tidak hanya itu, Ahok suka sekali dengan film Bollywood. “Jadi dulu aku sempat suka nonton film India juga, hahahaha, di bioskop-bioskop yang murah itu loh. Siapa itu namanya Govinda, Sanjay Kapoor, saya nggak ingat lagi,” ujarnya.

Itulah yang menjadi hobi Ahok. Cukup unik bukan? Setiap orang tentu punya hobi yang berbeda-beda. Hobi apapun yang disukai, sukailah hal-hal yang positif yang dapat membuat perasaan jadi tenang.

 

Baca juga :

Kita Anak Terang, Jangan Dirusak dengan Hal-Hal Ini

Mengenal Alkohol dalam Produk Kecantikan

Bagaimana Memperoleh Masa Depan Gemilang?

3 Cara Ubah Hobi Jadi Pemersatu Suami Istri

Sumber : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami