Ini Dia Hobinya Jokowi

Nasional / 13 October 2013

Kalangan Sendiri

Ini Dia Hobinya Jokowi

Lois Official Writer
8117

Setiap orang tentu memiliki hobi yang berbeda-beda, baik itu dari segi musik yang disukai, film yang ditonton, kegiatan lainnya yang disukai yang disebut dengan hobi. Gubernur DKI Jakarta dari koalisi PDI-Perjuangan ini sendiri punya beberapa hobi yang bisa kita lihat di bawah ini :

Musik-Musik yang Disukai Jokowi

Jokowi sangat dikenal sebagai pecinta musik rock. Namun selain rock, Jokowi mengaku dirinya juga gemar mendengarkan musik etnik komtemporer seperti campursari. “Saya sudah pegang tiket Dream Theater, kemaren saya juga sempat nonton Lamb of God, Metalica, Scorpion, Koil juga sampai campursari juga saya senang,” ujar Jokowi tahun lalu.

Olahraga yang Disukai : Futsal

Jokowi mengatakan dirinya sering futsal. “Futsal, saya sering. Boleh (bertanding futsal). Ayo kapan? Jangan jauh-jauh dari rumah ya. Nanti kamu malah kalah kalau kita ke luar. Kita ini suka futsal,” tantang Jokowi kepada wartawan sambil tertawa.

Selain futsal, Jokowi senang jogging dan sepedaan. “Saya kan juga ingin sehat, dan olahraga sudah jadi hobi saya sejak dulu. Dan saya selalu sempatkan diri untuk olahraga jogging dan sepedaan.” ujar Jokowi.

Hewan Peliharaan Jokowi

Dibandingkan anjing, Jokowi lebih suka memelihara kucing. “Kucing saya banyak, 40 kucing. Ini mau dibawa ke sini (Jakarta),” ujarnya tahun lalu.

Hobi Jokowi ini memang unik bukan? Selain hobi-hobi di atas, Jokowi pun dikenal sebagai orang yang ‘hobi’ blusukan dan naik pesawat di kelas ekonomi. Namun, tentunya setiap orang punya kegemaran dan cara masing-masing dalam menyikapi sesuatu dan melakukan apa yang disukainya. Selama itu baik adanya, kenapa tidak?

 

Baca juga :

Kita Anak Terang, Jangan Dirusak dengan Hal-Hal Ini

Mengenal Alkohol dalam Produk Kecantikan

Bagaimana Memperoleh Masa Depan Gemilang?

3 Cara Ubah Hobi Jadi Pemersatu Suami Istri

Sumber : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami