Evan Dimas: Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan

Evan Dimas: Semua Bisa Dikalahkan Kecuali Tuhan

Lori Official Writer
5770

Jelang puncak turnamen AFC U-19 Grup G yang akan mempertemukan Indonesia dengan Korea Selatan (Korsel), semakin meningkatkan semangat skuad Indonesia dan terus optimis dapat mengalahkan Korsel.

Demikian pula dengan reaksi dari sang kapten timnas U-19 Evan Dimas yang tetap optimis Indonesia akan tampil sebagai pemenang. Melalui Blacberry Messengernya, Evan menulis sebuah pesan singkat yang tertulis, “Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan,” seperti dilansir Bola.net, Jumat (11/10).

Pesan tersebut dibenarkan oleh Evan dan dianggap sebagai pembangkit semangat baginya dan kawan-kawan setim. Bagi Evan, Korea Selatan adalah lawan yang kuat dan tak dapat diremehkan sebab kekalahan yang pernah dialami oleh timnas ketika melawan Korsel di turnamen antar pelajar di Iran. “Kami sudah pernah bertemu mereka, sedikit banyak kami bisa ambil pelajaran,” tulis Evan.

Sikap Indonesia dengan tidak menganggap remeh Korsel memang tepat, mengingat prestasi yang diraihnya sebagai juara bertahan di AFC U-19 dua tahun lalu serta sempat mencapai perempat final di Piala Dunia U-20 di Turki di tahun ini. Kendati demikian, peluang Indonesia untuk menjadi pemenang terbuka besar, disamping pendukung yang dipastikan besar, Timnas pun dipuji dengan pola permainan yang cukup baik.  

Pertandingan perdana Indonesia vs Korsel ini, dipastikan alot mengingat keduanya sama-sama mengingini kemenangan untuk dapat melaju ke putaran final Piala AFC U-19 dengan status juara grup G. Evan dan kawan-kawan tetap optimis bahwa tak ada yang tak dapat dikalahkan kecuali Tuhan.

Semoga Timnas Indonesia, Evan Dimas dan kawan-kawan dapat lolos sebagai juara AFC U-19 Grup G.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Djokovic Susul Federer dan Nadal ke Babak Ketiga Shanghai Masters

Di Sepang, Lorenzo Akan Berjuang Sampai Akhir

Kualifikasi Piala AFC U-19 : Indonesia Tinggal Hadapi Korea Selatan

Ahok: Pelaku Korupsi dan Prostitusi Sama-sama Masuk Neraka

PSSI Kampanyekan Anti Kembang Api di Stadion

Sumber : Bola.net | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami