Soal Lurah Susan, PAN Dukung Jokowi-Ahok

Soal Lurah Susan, PAN Dukung Jokowi-Ahok

Budhi Marpaung Official Writer
4648

Partai Amanat Nasional menyatakan dukungannya terhadap keputusan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempertahankan Susan Jasmine Zulkifli sebagai Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Mendukung sepenuhnya sikap tegas yang ditunjukan Gubernur Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dalam mempertahankan Lurah Susan Zulkifli. Sikap tegas kedua pejabat itu secara langsung berkontribusi pada usaha untuk mempertahankan dan memperkuat kemajemukan bangsa dan semangat toleransi," demikian tulis Ketua DPP PAN, Bara Hasibuan dalam rilis yang dikutip dari merdeka.com, Senin (30/9).

Lebih lanjut Bara menyatakan jika desakan mengganti pejabat publik yang dilandasi perbedaan keyakinan itu disetujui, dapat dikhawatirkan, kasus ini akan menginspirasi dan menjadi pembenaran dalam upaya mengganti pejabat-pejabat lainnya.

"Cara penyelesaian dan akhir dari kasus ini akan memberikan dampak signifikan bagi kehidupan bangsa Indonesia ke depan," imbuh Bara.

Oleh sebab itu, kata Bara, PAN mendesak pemerintah pusat untuk berperan aktif dalam mempromosikan dan memperkuat prinsip Pancasila dengan mempromosikan nilai toleransi di masyarakat.

Apa yang sudah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku memang sudah seharusnya tidak perlu dipersoalkan. Mari kita semua rakyat Indonesia belajar dewasa dan menghormati hal ini.


Baca juga :

MUI Minta Warga Penolak Lurah Susan Dididik Keberagaman

Kisah Nyata Arwin yang Kehilangan Mata Karena Direnggut Penyakit Mematikan

Apakah Yesus Akan Menolongku ?

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Johnny Harjantho, Sukses Bangun Bisnis di Singapura Dari Nol

Basmi Ketombe Dengan 3 Bahan Alami Ini !

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami