Sedang Menyembah Tuhan, Pendeta Ini Ditembak Mati
Sumber: google.com

Internasional / 30 September 2013

Kalangan Sendiri

Sedang Menyembah Tuhan, Pendeta Ini Ditembak Mati

Lois Official Writer
4816

Pendeta bernama Ronald Harris Sr. ini sedang memuji Tuhan saat dia tertembak di dalam gerejanya, Gereja Lake Charles, Louisiana, Amerika Serikat, pada jumat malam (27/9) sekitar pukul 08.20 waktu setempat, menurut juru bicara kepolisian lokal Kim Myers, seperti dimuat Huffington Post, Minggu (29/9). Diperkirakan pelaku bernama Woodrow Karey (53) dan sudah dibekuk polisi setelah dia menelepon 911 dan menjelaskan dirinya telah menembak pendeta di gereja.

Kejadian ini berlangsung saat para jemaat sekitar 65 orang menunggu kehadiran tamu dari luar kota, sehingga mereka menyembah terlebih dahulu. Anak perempuan dari pendeta Harris, Talisha Harris menjadi salah satu penyanyi latarnya dan menjadi saksi saat peristiwa itu terjadi.

Saat itu, wanita yang berdiri di depan pintu (usher) berlari dan berteriak, “Dia punya senjata! Dia punya senjata! Dia punya senjata!”

“Pembunuh itu mendatangi tengah ruangan. Dia menembak ayah saya.” cerita Talisha, mengenai kejadian itu. Tembakan tersebut mengenai pot bunga. “Ayah saya lari. Dia menembak ayah di bagian belakang. Ketika dia jatuh, si pembunuh datang mendekat dan menembaknya lagi.” lanjut Talisha. Lalu penembak itu lari ke luar ruangan.

Dia, kakak laki-lakinya, maupun ibunya tidak tahu apa yang menjadi motif pelaku pembunuhan yang merupakan mantan diaken gereja empat tahun lalu itu. “Satu pertanyaan yang ingin saya tanyakan pada dia adalah mengapa,” kata gadis yang berumur 31 tahun ini. “Ayah saya punya hati yang besar. Dia membantu setiap orang.”

Belum diketahui motif apa yang menyebabkan pembunuhan tersebut, namun si pelaku dijerat dengan hukum pembunuhan tingkat dua dan dipenjara pada Minggu (29/9) lalu dan diganjar US$ 1 juta. Hal ini tentu menjadi kesedihan mendalam pada keluarga maupun jemaat yang ditinggalkan. Tuhan berikan kekuatan kepada mereka.

 

Baca juga :

Ini Rahasianya Buat Nasi Pulen Tidak Cepat Basi dan Menguning

Arti Menghargai Pengorbanan Orang Lain

Mukjizat yang Kreatif Terjadi Saat Orangtua Dihormati

Pengorbanan yang Mampu Membuat Cinta Bertahan

3 Bahan Alami Ini Mampu Atasi Ketombe

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami