Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini?

Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini?

Yenny Kartika Official Writer
14157

Untuk apa aku ada di dunia ini? Mengapa aku harus dilahirkan ke dunia? Siapakah aku? Itu semua merupakan serentetan pertanyaan mendasar yang setiap orang pernah tanyakan kepada diri mereka sendiri, dan tidak sedikit yang berakhir bukan dengan jawaban, melainkan kebingungan. Padahal, dengan mengetahui jawabannya, hidup kita akan lebih berarti dan lebih fokus.

Melalui buku Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini? pembaca diajak untuk menyisihkan waktu hidupnya selama 40 hari saja (dari 25.500 hari masa hidup rata-rata manusia) guna membentuk ulang atau merancang dari awal tujuan hidup mereka. Rick Warren, si penulis sekaligus gembala di Gereja Saddleback, akan menuntun pembaca untuk berinteraksi dengan buku ini—bukan sekedar membaca lalu melupakannya. Apalagi, setiap bab disertai dengan ayat Alkitab, pengajaran, dan bahan perenungan. Dalam bagian perenungan, pembaca disodori pertanyaan yang kiranya bisa dia jawab dengan benar setelah membaca pengajarannya.

Kehidupan di bumi adalah sementara, dan ada kekekalan yang menanti setelahnya. Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini? akan menarik kita dari pola pikir duniawi yang sangat mengikat kita dan menemukan apa yang Tuhan pikirkan tentang kita. Sebagai Pencipta manusia, Allah ingin menyatakan isi hati-Nya, rancangan-Nya bagi kita, dan rahasia-rahasia ilahi lainnya.

 

Dapatkan buku ini di sini.

Judul: Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini?

Judul Asli: The Purpose Driven Life—What on Earth Am I Here For?

Penulis: Rick Warren

Penerjemah: Ihut

Penyunting: Paula Allo

Penerbit: Immanuel Publishing House

Tahun Terbit: cetakan 1, tahun 2013

Jumlah Halaman: xviii + 419 halaman

ISBN: 978-602-8537-59-9

Sumber : Immanuel Bookstore | Jawaban.com | yk

Ikuti Kami