Sepak bola ISG 2013 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Turki (Semi Final)

Sepak bola ISG 2013 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Turki (Semi Final)

Budhi Marpaung Official Writer
4503

Cabang olahraga Sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 telah memasuki fase semi final. Indonesia yang diwakili oleh timnas U-23 melangkah ke babak empat besar dengan mengalami kekalahan atas Palestina di pertandingan terakhir babak Grup B.

Tim Merah Putih bisa dibilang beruntung karena Palestina hanya bisa membuat selisih jarak 1 gol pada saat keduanya bertemu, Rabu (25/9) malam WIB.

Penguasaan bola yang lebih lama yang ditunjukkan oleh Indonesia dua hari lalu ternyata tidak berbanding lurus dengan kuatnya pertahanan. Jika kelemahan ini masih tampak saat melawan Turki malam ini maka peluang Andik Vermansyah cs melaju ke final akan sangat tipis.

Seperti diketahui, Turki merupakan tim yang tergolong kuat di cabor sepak bola. Bahkan timnas senior negara tersebut pernah merasakan kerasnya turnamen Piala Dunia.

Bila mau diperbandingkan maka Indonesia kalah segala-galanya dari Turki. Namun, seperti yang sering diungkapkan banyak pengamat bahwa segala sesuatu dapat terjadi di sepak bola.

Mungkin saja momentum juara timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 2013 akan melecut semangat timnas U-23 untuk memberi yang terbaik bagi nusa dan bangsa.


Prediksi jawaban : Indonesia vs Turki  = 45 - 55

 

Baca juga : 

Rebut 1 Emas, Indonesia Puncaki Klasemen Sementara ISG 2013

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Ahli Segala Hal

Susu Kedelai, Cocok Dikonsumsi untuk Cegah Kanker dan Bantu Diet

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Johnny Harjantho, Sukses Bangun Bisnis di Singapura Dari Nol

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami