CBN Indonesia Gelar Nonton Bareng Superbook
Sumber: jawaban.com

Nasional / 25 September 2013

Kalangan Sendiri

CBN Indonesia Gelar Nonton Bareng Superbook

Budhi Marpaung Official Writer
4925

Pada 7 September 2013 lalu, Cahaya Bagi Negeri Indonesia mengadakan acara launching program televisi Superbook di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dihadiri oleh ribuan anak dan orang dewasa sebagai pendamping mereka, kegiatan yang dibagi dua sesi ini (pagi pukul 9:00 dan sore pukul 15:00, red) benar-benar menghibur.

Dipandu oleh 2 orang pembawa acara yang jenaka, Meidy Harimisa dan Jovyta, launching Superbook hari itu benar-benar hidup. Seluruh anak yang hadir tidak ada satupun yang berpaling dari mereka.

Kehadiran Monica Yulianti – peraih 12 besar ajang kompetisi menyanyi The Voice Indonesia – yang menyanyikan theme song Superbook, “Hosana, ya Hosana.. Serukan Superbook!” semakin melengkapi keseruan dari kegiatan launching Superbook.

Acara yang ditunggu-tunggu hari itu yakni nonton bareng Superbook sukses membuat mata anak-anak tidak berkedip. Tidak jarang, tawa dan senyum mengembang dari wajah mereka saat menonton film animasi ini. Sebagai informasi, Superbook yang ditonton saat itu adalah episode Petualangan Melawan Raksasa.

Di penghujung acara, seluruh anak yang datang mendapatkan kesempatan berfoto bersama dengan salah satu karakter yang ada di Superbook yakni Robot Gizmo.

Kurang lebih 90 menit launching Superbook berlangsung. Sepanjang waktu itu yang tertangkap oleh kamera Jawaban sebagian besar adalah tawa dan wajah sumringah dari anak-anak.

Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, namun launching Superbook sukses meninggalkan kesan mendalam kepada anak-anak yang hadir maupun para pendampingnya.

 

Jangan lupa, ingatkan anak-anak Anda maupun kenalan Anda untuk menonton program film animasi anak Superbook di MNC TV, setiap Sabtu pukul 06:30 WIB. Serta, kunjungi website Superbook : www.superbookindo.tv .

Jika Anda ingin mengenal produk-produknya CBN lainnya, silahkan klik DISINI

 

Baca juga :

Superbook Ada Agar Anak Indonesia Miliki Karakter Mulia

Apakah Yesus Akan Menolongku ?

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Johnny Harjantho, Sukses Bangun Bisnis di Singapura Dari Nol

Sumber : CBN Indonesia / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami