Superbook Ada Agar Anak Indonesia Miliki Karakter Mulia
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 25 September 2013

Kalangan Sendiri

Superbook Ada Agar Anak Indonesia Miliki Karakter Mulia

Lois Official Writer
3958

Pada pelaksanaan launch event Superbook 7 September yang lalu, ada 24 media yang datang meliput. Selain menyediakan press release, panitia membekali seluruh wartawan yang hadir dengan DVD berisi video trailer, promo radio, dan artikel-artikel pendukung yang dapat digunakan untuk membuka wacana masyarakat Indonesia akan kehadiran Superbook untuk mengubah karakter anak Indonesia.

Hal ini senada dengan pernyataan dari Mark McClendon-Regional Director CBN Indonesia/Myanmar dalam pertemuan dengan press tersebut, bahwa tujuan penayangan Superbook di Indonesia adalah agar anak-anak Indonesia juga belajar dan memiliki karakter-karakter yang mulia, seperti yang dimiliki oleh Tuhan.

Press yang hadir juga menyambut antusias untuk penayangan Superbook-yang memang sudah terkenal dan sukses di Philipina, Amerika Latin, Amerika. Press yang hadir hari itu mengemukakan bahwa press media Kristen akan lebih aktif mengajak insan pers Kristiani untuk memberitakan bahwa ada media TV/film animasi anak, yang dapat dijadikan role model/teladan pembelajaran karakter bagi anak Indonesia.

Tayangan anak-anak pada umumnya menggambarkan tentang hal-hal yang tidak benar. Ada yang menayangkan tindak kekerasan, seperti yang dilihat dari judulnya saja. Namun, Superbook hadir untuk memberikan pengetahuan tentang Allah semesta alam dimana kisah-kisah yang diangkat menceritakan kebesaran-Nya. Tentu ini film yang sangat baik ditonton buat anak-anak.

 

Baca juga :

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Ciri-Ciri Daging Ayam yang Sehat Atau Tidak

Sediakan Waktu untuk Berbuat Baik

Orangtua VS Gadget

Gunakan Kedelai Untuk Tampil Menawan dan Mulus

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : cbn indonesia by tria
Halaman :
1

Ikuti Kami