Ayah Katy Perry, Pendeta Keith Hudson Anjurkan Anak Muda Ikut Tuhan

Internasional / 17 September 2013

Kalangan Sendiri

Ayah Katy Perry, Pendeta Keith Hudson Anjurkan Anak Muda Ikut Tuhan

eva Official Writer
10894

Pendeta Keith Hudson, ayah dari penyanyi Katy Perry, baru-baru ini muncul dalam acara Alex Jones Show ‘Infowars’ untuk membicarakan masalah krisis moral di kalangan anak muda Amerika dan juga mempromosikan buku terbarunya yang berjudul ‘Looking and Seeing,’.

Jones mengambil contoh anak muda yang tengah mengalami krisis moral, seperti Miley Cyrus. Melalui wawancara via telepon tersebut, Pendeta Hudson berharap bahwa bukunya dapat mengajarkan para orangtua tentang bagaimana mengajarkan anak-anak mereka yang dirusak oleh media dan komunitas.

Selain itu, selama wawancara Pendeta Hudson mengeluhkan bahwa masa sekarang ini anak muda cenderung lebih suka musik daripada Tuhan. “Anak muda seharusnya mengikuti Tuhan, bukan Bintang Rock,” katanya.

Sebelumnya, pernah terjadi kontroversi antara Katy Perry dan ayahnya, Keith Hudson mengenai keterlibatan puterinya dalam sekte Iluminati. Pernyataan Hudson di atas seakan-akan mengingatkan kita pada pernyataan Katy Perry dalam wawancaranya kepada Vanity Fair 2011 lalu. Katy mengatakan bahwa dirinya besar bersama orangtua yang keras. “Saya tidak diizinkan mendengar musik sekuler atau membaca buku lainnya selain Alkitab,” katanya.  

 

Baca juga:

Website Katolik ini Klaim Wanita Karir sebagai Iblis

Sekolah Belanda Bakar Agenda yang Diduga Berlambangkan Setan

Perang Suriah, Apakah Hasil dari Nubuat Alkitab?

Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan Kunci Kesuksesan

Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

Ibu Ditangkap di Cina Karena Menyusui Bayinya Sambil Bersepeda

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

 

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami