Ibu Ditangkap di Cina Karena Menyusui Bayinya Sambil Bersepeda

Nasional / 9 September 2013

Kalangan Sendiri

Ibu Ditangkap di Cina Karena Menyusui Bayinya Sambil Bersepeda

eva Official Writer
5974

Seorang wanita di Cina ditangkap oleh polisi karena kedapatan sedang menyusui bayinya sambil mengendarai sebuah sepeda di sepanjang jalan Yuzhou.

Petugas berwajib mengatakan dia sedang mengendarai sepeda di saat macet sambil menyusuinya dan mengendong bayinya yang berumur 18 bulan di pangkuannya. Para petugas lalu memberhentikan wanita itu karena dapat membahayakan nyawa keduanya.

Para saksi yang melihat kejadian itu mengklaim bahwa ibu muda tersebut menyusui bayinya sambil memegang stang sepeda. Breitbart melaporkan polisi kuatir ibu tersebut sedang membahayakan nyawanya, bayinya dan para pengguna jalan lainnya. Mereka menambahkan jika ibu tersebut bersikeras melakukan hal itu, maka mereka akan menyita sepedanya.

Pada Juni 2008, Catherine Donkers, 29, dituduh membahayakan nyawa anaknya saat menyusui anaknya sambil mengendarai mobil dari Detroit ke Pittsburgh dan juga kedapatan tidak memiliki SIM.

Tindakan lalai seperti ini seharusnya kita hindarkan terlebih lagi hal ini dapat mengancam keselamatan orang-orang yang ada di sekitar kita. Oleh karena itu selalulah berhati-hati!

Baca juga:

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Jeffry Rambing

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

George W Bush Keliru Akan Kematian Nelson Mandela

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Presiden Guatemala Deklarasikan Yesus Sebagai Tuhan

Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami