Website Katolik ini Klaim Wanita Karir Sebagai  Iblis

Internasional / 16 September 2013

Kalangan Sendiri

Website Katolik ini Klaim Wanita Karir Sebagai Iblis

eva Official Writer
5396

Salah satu website Katolik yang bernama Fix the Family memperingatkan para orangtua agar tidak mengirimkan puteri mereka ke bangku kuliah karena pendidikan yang lebih tinggi hanya akan mengajarkan wanita nilai-nilai maskulinitas dan mereka tidak akan belajar bagaimana menjadi seorang ibu dan istri.

Pendiri website tersebut, Raylan Alleman mempublikasikan sebuah warta Minggu yang berjudul ‘6 Alasan untuk tidak mengirimkan Puteri Anda ke Bangku Kuliah.”

Alleman mengklaim bahwa wanita yang lebih memilih berkarir daripada menjadi ibu rumah tangga dianggap telah terpengaruh oleh iblis. “Dunia feminis telah memutar balikkan konsep ini sehingga karir lebih diutamakan dan pekerjaan rumah tangga diabaikan. Ini adalah pekerjaan setan dan akan menghancurkan keluarga,” tulisnya dalam warta tersebut.

Selain itu, Alleman menulis dalam website tersebut bahwa tempat wanita secara hakiki adalah di rumah karena hal ini adalah hukuman wanita yang akan mengalami sakit dalam melahirkan, bukan bekerja. Selain itu, Alleman mengatakan bahwa orangtua yang mengirimkan puterinya ke bangku kuliah akan menyesal karena ‘anak tersebut’ akan menarik perhatian tipe pria yang salah. “Bangku kuliah itu berbahaya karena wanita muda akan semakin dekat kepada kuasa dosa,” tulisnya.

Alleman mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak bermaksud ingin menekan wanita. Sebaliknya, ‘gereja’ mengajarkan bahwa suami dan wanita memiliki martabat yang sama tetapi peran yang berbeda.


Baca juga:

Sekolah Belanda Bakar Agenda yang Diduga Berlambangkan Setan

Perang Suriah, Apakah Hasil dari Nubuat Alkitab?

Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan Kunci Kesuksesan

Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

Ibu Ditangkap di Cina Karena Menyusui Bayinya Sambil Bersepeda

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Sumber : rawstory.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami