Barcelona Berhasil Dapatkan Suarez
Sumber: indexfootball.com

Nasional / 25 August 2013

Kalangan Sendiri

Barcelona Berhasil Dapatkan Suarez

Budhi Marpaung Official Writer
3612

Juara La Liga musim 2012/2013, Barcelona, beberapa hari lalu mengumumkan melalui laman resminya bahwa mereka berhasil mendapatkan Deniz Suarez dari Manchester City. Namun begitu, pihak La Braugana tidak mau menyebutkan berapakah nilai transfer mendatangkan pemain yang biasa berposisi sebagai playmaker ini.

Sebagaimana dilansir goal.com, Jumat (23/8) sore, Suarez bakal membela Barcelona selama empat tahun. Di Camp Nou nanti, eks pemain Celta Vigo itu tidak akan langsung dimainkan di tim senior melainkan di tim B.

Saat membela The Citizens, Suarez jarang diturunkan oleh pelatih. Dari data yang ada, ia baru tampil memakai jersey City di lapangan hijau sebanyak dua kali. Kehadiran David Silva, Samir Nasri, dan Yaya Toure membuatnya terpinggirkan dari skuad utama.  

Meski tidak pernah masuk tim inti maupun cadangan senior, pemain berusia 19 tahun tersebut sempat terpilih menjadi pemain muda terbaik klub pada musim 2012.

Menarik sepertinya menunggu Suarez bermain bersama Messi dan Neymar di masa mendatang. Walau tidak tahu kapan terwujud, tetapi semoga saja kita bisa melihat ketiganya di satu lapangan dalam waktu 2-3 tiga tahun ke depan. Bukan tidak mungkin, Suarez lah yang bakal menggantikan posisi Xavi Hernandez yang kini sedang memasuki usia uzur.


Baca juga : 

Barcelona Jadi Prioritas Utama Wayne Rooney

Yang Muda Yang Menginspirasi

Ini Lirik dan Chord Lagu Limitless-nya Planetshakers

Iwan Sunito, Anak Desa Jadi Pengusaha Properti di Australia

Iman  

Thread Forum JC : Bohong Dengan Teman Chatting  

GBI RE Fokus Pada Evakuasi Korban Selamat Kecelakaan Bus Giri Indah

Sumber : goal.com, inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami