Billboard 'Jangan Percaya Tuhan' Marak di South Dakota

Internasional / 25 August 2013

Kalangan Sendiri

Billboard 'Jangan Percaya Tuhan' Marak di South Dakota

eva Official Writer
4705

Salah satu organisasi di South Dakota telah menempatkan billboard di beberapa kota di South Dakota. Tempat tersebut seperti Sioux Falls, Brookings, Vermillion, Rapid City dan Spearfish yang tertulis, “Jangan Percaya Tuhan? Gabung di klub ini!”

Organisasi ini adalah gabungan dari tujuh kelompok atheis yang sedang berkembang di South Dakota dan ingin menjangkau masyarakat lokal di sana.

Amanda Novotny, presiden Siouxland Freethinkers, yang merupakan bagian dari oraganisasi tersebut mempertahankan agar billboard tetap dipasang.

“Tujuan utama billboard ini adalah agar mereka tahu bahwa mereka tidak sendirian. Bukan hanya karena mereka tidak sendirian di negara konservatif seperti ini, tapi ada beberapa kelompok yang dapat mereka temui, orang-orang seperti kami. Kami adalah teman dan keluargamu. Kami adalah orang-orang yang sudah kamu kenal,” kata Novotny kepada Christian Post.

“Kami pernah merasakan banyak dukungan, baik dari orang-orang yang berbagi pandangan akan dunia yang sama, atau orang-orang yang mengerti salah satu yang membuat Amerika begitu besar adalah kebebasan bersuara. Billboard ini telah menyulut banyak diskusi hebat,” tambahnya.

Billboard ini rencananya akan tetap dipasang sampai 15 September mendatang.

Sebagai orang percaya, kita harus tetap mempertahankan keyakinan kita kepada kebenaran Alkitab dan waspada sebab banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang (Matius 24:11).

Baca juga:

Kelompok Agama Ekstrim Serang Ibu Pendeta di India

Puluhan Gereja Di Mesir Dibakar, Dua Guru Dilecehkan

Google Anjlok Selama 5 Menit, Traffic Internet Dunia Jatuh

Karena Cantik, Wanita ini Dilarang Menjadi Anggota Parlemen Iran

Karena Mendoakan Obama, Anak ini Dikecam

Malaikat Penjaga ini Selamatkan Korban Kecelakaan di Missouri

Tips Hindari Konflik dengan Saudara Ipar

 

 

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami