Jerry Mungadze: Pilihan Warna Crayon Tunjukkan Apakah Seseorang Kerasukan

Jerry Mungadze: Pilihan Warna Crayon Tunjukkan Apakah Seseorang Kerasukan

eva Official Writer
4505

Mantan terapist gay, Jerry Mungadze baru-baru ini muncul di program TV milik penginjil terkenal, Benny Hinn yang bernama “This is Your Day” dan mengklaim bahwa dia dapat mengatakan bahwa seseorang disebut kerasukan dari warna crayon yang dipilihnya (20/8).

“Ada warna tertentu yang seseorang gunakan yang tidak dapat Saya sebutkan, mengatakan kepada Saya bahwa seseorang tersebut telah kerasukan. Segala hal yang Saya bicarakan disini berdasarkan jumlah, studi, apa yang Anda lakukan sebagai seorang ilmuwan,” kata Mungadze, seorang lulusan Studi Alkitab dan konselor pendidikan, namun bukan science, menurut RightWingWatch.org.

Mungadze lalu mengungkapkan bahwa ilmu eksakta yang dimilikinya bergantung pada pensil warna atau crayon yang dipilih oleh seseorang untuk mewarnai sebuah gambar otak. Jika seseorang memilih warna gelap, maka mereka seharusnya merupakan korban ‘demonisasi’.

“Saya bisa berada di dalam satu ruangan bersama dengan orang-orang yang terlibat dengan okultisme dan demonologi. Saya mungkin tidak mengetahuinya hanya dengan duduk di sebelah mereka namun dengan membiarkan mereka melakukan hal itu dan Saya dapat mengatakan roh apa yang mereka miliki. Orang-orang yang biasanya terlibat dalam okultisme atau sihir biasanya memilih warna hitam, coklat, dan abu-abu,” tambah Mungadze.

Sebagai orang percaya, penilaian ini mungkin hanya bersifat subjektif. Valid atau tidaknya penilaian Mungadze, semua itu tetap harus berpusat kepada kebenaran Alkitab dan sikap objektif.

Baca juga:

Kelompok Agama Ekstrim Serang Ibu Pendeta di India

Puluhan Gereja Di Mesir Dibakar, Dua Guru Dilecehkan

Google Anjlok Selama 5 Menit, Traffic Internet Dunia Jatuh

Karena Cantik, Wanita ini Dilarang Menjadi Anggota Parlemen Iran

Karena Mendoakan Obama, Anak ini Dikecam

Malaikat Penjaga ini Selamatkan Korban Kecelakaan di Missouri

Tips Hindari Konflik dengan Saudara Ipar

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami